Peristiwa Kecelakaan Antara Mobil Vick UP Dengan Mobil Angkutan Umum Di Tikungan Tajam Cikumpul

Chibernews.com, Lebak – Peristiwa kecelakaan antara Mobil Vick UP dengan Angkutan Umum terjadi di Kampung Cikumpul jalan raya Ir. Sotami Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.Senin pukul 16:30 Wib (2/11/2020).Akibat nyelip di tikungan.

mobil Vick Up bernopol B 9493 AB, Menyalip mobil di depan melaju dengan kecepatan cukup Tinggi, sehinga terjadi tabrakan dengan Mobil Angkutan Umum bernopol A.1985. NA.

“Kecelakaan bermula ketika Mobil Vick Up bernopol B 9493 AB menyalip dari arah Rangkasbitung menuju jakarta, Sementara itu mobil angkutan umum bernopol A.1985.NA yang arah dari Citeras menuju Kota Rangkarbitung.

Menurut salah satu saksi yang tidak mau disebutkan namanya,” mobil Vick Up yang arah dari Rangkasbitung menuju Jakarta menyalip mobil yang di depan, dengan kecepatan tinggi sehinga terjadi tabrakan dan tidak dapat di hindari.

“Dalam kejadian tersebut mengakibatkan korban supir Vick Up dan Supir Angkot berikut penumpangnya yang berjumblah Enam orang,sementara korban di larikan ke Klinik Arohman, total korban berjumlah delapan orang kini dalam perawatan Klinik Arohman.imbuhnya

kejadian kecelakan tersebut akibat mobil Vick Up lari cukup kencang dan menyalip mobil di depan dan terjadi tabrakan, tidak dapat di hindarkan sehinga menabrak mobil Angkutan Umum yang arah dari Citeras menuju Rangkarbitung. Kata warga Kampung Cikumpul.tambahnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *