Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0603 Lebak Gelar Do’a Bersama

Chibernews.com, Lebak, Banten – Peringati Hari Juang atau Hari TNI AD 2020, Kodim 0603 Lebak menyelenggarakan do’a bersama, acara itu dihadiri oleh para Danramil, Perwira Staf dan para anggota, acara yang bertempat di Masjid Maulana Yusuf itu berjalan hikmat, Pada Hari Selasa (15/12/2020)

Dalam acara do’a bersama tersebut, demi untuk menggali bakat-bakat anak usia dini, sebagai generasi penerus Bangsa, sebelumnya Kodim 0603 Lebak juga menggelar acara kreasi seni, pembacaan puisi bertemakan “Perjuangan” yang di ikuti oleh 20 orang anak di tingkat Sekolah Dasar (SD) dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai Masker.

 

 

 

 

 

 

 

Pada kesempatan itu Nur Wahyudi, S.E,.M.i.Pol, selaku Dandim 0603 Lebak, dalam kata sambutannya, menyampaikan harapannya agar TNI AD selalu dicintai Rakyat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga pada peringatan Hari Juang Kartika ini, TNI AD selalu Jaya dan dicintai rakyat. Semoga TNI AD dapat mewujudkan dan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin”.kata Dandim 0603 Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E,. M.i.Pol,

Lanjut Letkol Nur Wahyudi, ia menerangkan bahwa sebagai Aparat Teritorial, kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas adalah melaksanakan Binter. Dan untuk mewujudkan Binter yang baik, kata ia, maka harus berbuat baik dengan masyarakat dan secara sigap membantu apabila di wilayah binaan terjadi bencana alam.

“Mari kita sama-sama berdo’a agar wilayah Lebak terhindar dari bencana alam khususnya banjir dan longsor. Mengingat saat ini intensitas hujan cukup tinggi. Untuk itu, saya memerintahkan agar seluruh anggota Kodim 0603 Lebak untuk melaksanakan monitoring ke setiap wilayah binaannya dan melaksanakan siaga 1,”tegasnya.

“Tujuan dilaksanakan doa bersama ini, agar kita senantiasa dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, terhindar dari bencana alam serta mari kita bersama berdo’a agar pandemi covid-19 ini segera berakhir.” Pungkasnya

 

(Angga/Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *