Penyemprotan Disinfektan Demi Mencegah Penyebaran Covid-19 Disejumlah Ruas Jalan Rangkasbitung Kabupaten Lebak

 

Chibernews.com. Lebak – Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan di Rangkasbitung, Lebak, (17/11/2020) .

Bacaan Lainnya

“Kita secara rutin menyemprotkan cairan disinfektan untuk mensterilisasi dari virus Corona di sejumlah ruas jalan, penyemprotan tersebut dilakukan dengan mengerahkan satu mobil Damkar,”ujar Korlap Damkar Lebak, Ade Apriyadi kepada wartawan.

Ia menjelaskan, ruas jalan yang disemprot meliputi, seputaran alun-alun Rangkasbitung, Jalan Iko Jatmiko, seputaran Balong Ranca Lentah, Jalan Multatuli, Jalan Pahlawan serta Plaza Lebak.

“Ruas jalan lainnya akan menyusul untuk kita semprot. Dan sekaligus pembubaran massa terkait jam malam yang diberlakukan di Rangkasbitung,”ucapnya.

Oleh karena itu, ia meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan juga untuk tetap di rumah dengan menjaga kesehatan.”Kami selalu berusaha mengantisipasi Covid-19. Karenanya masyarakat harus tetap tinggal di rumah dan jangan keluar jika tidak ada keperluan yang mendesak,” kata dia.(ds)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *