Penyaluran Program Sembako di Agen Ibu Etin Berjalan Lancar

 

Chibernews.com, Lebak – Pemilik Agen “Etin” yang melayani KPM di dua desa yakni (desa Karyasari dan Perdana) merasa lega setelah semua komoditi tersalur kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Alhamdulillah meskipun cuaca diguyur hujan pembagian ke KPM selesai Ujarnya Senin(16/11/2020)

Bacaan Lainnya

Saat pembagian komoditi di tempat agen”Etin” dihadiri pula oleh unsur muspika baik dari kecamatan, polsek maupun koramil. Setiap penyaluran kami selalu hadir untuk memastikan komoditi tersalurkan kepada KPM dan kami cek pula kualitas dan kuantitas komoditi yang akan dibagikan, semua itu kami lakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat kecamatan suka resmi “kata Encep (Kasi Kesos kec. Suka resmi).

Komoditi yang dibagikan oleh agen eWarung”Etin” lebih mengedepankan kearifan lokal dan melibatkan petani/pengusaha lokal yang ada di daerah sekitar wilayah karyasari dan perdana. Seperti halnya daging ayam, pengadaan daging ayam melibatkan jagal/penjual daging ayam yang ada di desa karyasari. Sebelum daging ayam dibawa ke tempat agen kami cek dulu di tempat jagalnya dan ditimbang, setelah selesai baru dikemas dan dibawa ke gudang pembagian, kata Adam suami dari etin.

Alhamdulillah setiap bulan penyaluran berjalan lancar dan saya sebagai suami dari pemilik agen eWarung “etin” terjun membantu istri saya dalam pelayanan ke KPM.

sementara Yogi (TKSK/Pendamping program sembako ketika dihubungi via whatapps, menuturkan, saya sebagai pendamping program sembako senantiasa memantau kinerja para agen di wilayah suka resmi, termasuk agen “Etin”. Dan kami berterima kasih kepada suplier yang selalu melibatkan petani/pedagang lokal dalam pengadaan komoditi yang dibagikan ke KPM. Karena dengan terlibatnya petani/pedagang lokal otomatis roda perekonomian di kecamatan suka resmi berjalan positif.ungkapnya

Penulis: (red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *