Pengurus DPW Badak Banten Kunjungi Pulau Badul, Peduli  Akan Kelestarian lingkungan Hidup

Chibernews.com,Padeglang banten.-– Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan (BADAK) Banten, Provinsi Banten, mengunjungi Sobong Terpadu Sumbangsih (Sekretariat Forum Pelestari Terumbu Karang/F-PTK Provinsi Banten) di Kampung Katapang, Desa Tunggaljaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang. Sabtu (03/10/2020

“Kunjungan silaturahim kami sekaligus juga ingin meninjau Pulau Badul yang akan dijadikan lokasi Gerakan Rehabilitasi Terumbu Karang pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020 nanti,” ungkap Ketua DPW Badak Banten, H. Eli Sahroni.

Dijelaskan, DPW Badak Banten sangat mendukung Gerakan Rehabilitasi Terumbu Karang yang digagas F-PTK Provinsi Banten sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan hidup.

“Kami bisa melihat langsung kondisi terumbu karang di Pulau Badul. Meski secara kasat mata, kelihatan betul kerusakannya,” katanya.

Sementara itu, Manajer Sobong Terpadu Sumbangsih yang juga Koordinator F-PTK Banten, Nurwarta Wiguna menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pengurus DPW Badak Banten yang turut mendukung sekaligus berkontribusi pada Gerakan Rehabilitasi Terumbu Karang.

“Alhamdulillah, pendukung untuk Gerakan Rehabilitasi Terumbu Karang dari sejumlah komunitas, institusi, organisasi, baik pemerintah maupun swasta terus mengalir. Ini mengindikasikan, masih banyak yang peduli akan kelestarian lingkungan hidup. Kami berharap gerakan yang akan dilaksanakan F-PTK bisa berkelanjutan atau sustainable,” pungkasnya.

Penulis : (Baedi Muthar)

Editor : (Team Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *