Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten, Kabupaten Lebak, serahkan SK kepengurusan ranting Kecamatan Cimarga

Chibernews.com, Lebak, Banten – Ketua satu DPD Badak Banten Nana Angga Widodo, SH, mewakili ketua DPD Badak Banten Adeng Koswara menyerahkan SK kepada ketua ranting Badak Banten Sutisna.Minggu, (20/12/2020)

Pengurus dan anggota ranting Badak Banten Kecamatan Cimarga antusias menyambut kedatangan pengurus DPD Badak Banten,Kabupaten Lebak.Turut hadir dalam penyerahan SK Ranting Badak Banten.

Ketua satu DPD Badak Banten Nana Angga Widodo, SH, Sekretaris DPD Badak Banten Ali Sujana,SE, wakil ketua tiga DPD Badak Banten Isanudin, Wakil Bendahara DPD Badak Banten Rukmanul Hata, Riki, tatamy,Ketua OKK DPP Badak Banten Samsuni Kopral dan Ketua DPC Rangkasbitung Sumek.

Ali Sujana sekretaris DPD Badak Banten dalam sambutannya mengatakan selamat atas pengukuhan ketua ranting Badak Banten di Kecamatan Cimarga, semoga ketua ranting yang baru bisa membawa perubahan.

“Dan saya berpesan jaga marwah ormas Badak Banten dengan baik,tetap menjaga kesolidan antar pengurus dan anggota, tentunya bisa bersinergi dengan pemerintahan didesa, Kecamatan, Babinsa juga Babinkamtibmas,” kata Ali Sujana, SE,Sekretaris DPD Badak Banten Kabupaten Lebak.

Wakil ketua satu DPD Badak Banten,Kabupaten Lebak, Nana Angga Widodo, SH, juga menambahan menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran ranting Badak Banten Margatirta bahwa ketua DPD tidak bisa hadir karen beliau ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, namun dirinya berpesan tetap semangat dan jaga kekompakan,” tambahnya

 

Jurnalis: (Firmansyah)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *