Pemerintah Kabupaten Sumenep,Akan gelar Event Madura Body Contest Perdana se-Jawa Timur

Chibernews.co.id, Sumenep,– Setelah kurang lebih dari dua belas tahun Kabupaten Sumenep tidak pernah mengadakan Event Body Contest, akhirnya melalui Calendar Event 2024. Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Akan gelar Event Madura Body Contest Perdana se-Jawa Timur.

Event ini akan digelar pada tanggal 4 Mei 2024 di gedung KORPRI sejak pukul 08.00 wib s.d selesai.

Ada 3 kelas yang dilombakan pada Event Madura Body Contest se-Jatim ini yakni : Kelas Junior Men’s Fitness (Super Beginer), Men’s Fitness (New Muscle) dan Men’s Model fitnes (Middle Muscle).

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Kadisbudporapar) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Moh. Iksan berharap, tujuan diselenggerakannya event ini dapat menginspirasi masyarakat Sumenep untuk menyukai olahraga binaraga dan menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menginspirasi masyarakat Sumenep untuk mencintai olahraga binaraga dan yang terpenting untuk menjaga kesehatan, karena dengan tubuh yang sehat maka masyarakat akan lebih produktif dan tujuan pembangunan akan tercapai,” ujarnya. Senin, 12/02/24. Siang.

Lebih lanjut, Kepala Dinas yang dikenal santun ini juga menyampaikan dengan adanya event tersebut dapat memunculkan atlet-atlet baru Binaraga putra daerah dengan tujuan mengharumkan nama baik Kabupaten Sumenep.

“Kegiatan ini Sebagai ajang silaturahmi yang positif bagi generasi muda khususnya di Kabupaten Sumenep,” tambah Kadisbudporapar.

Moh. Iksan, SPd, MT juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kekompakan para pemuda dan Panitia Event Madura Body Contest Sumenep, yang bisa membawa semangat besar bagi generasi muda Kabupatan Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Kami ucapkan terima kasih atas kekompakan para pemuda Sumenep dan Panitia khususnya dalam bidang binaraga sehingga bisa membawa semangat besar bagi generasi muda Sumenep yang hendak menyalurkan prestasinya, Kami pihak Pemerintah Kabupaten Sumenep siap memberikan support dan dukungan untuk penyelenggaraan event binaraga ini,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *