Pemerintah Desa Sukamanah  Bagikan 156 Karung Ukuran 10Kg Berjalan Lancar.

Chibernews.com, Lebak Banten – Ditengah pandemi covid 19,  Pemerintah Desa Sukamanah,  Kecamatan Rangkasbitug,  Kabupaten Lebak,  hari ini di Bagikan 156 karung beras Ukuran 10kg,  kepada masyarakat Desa Sukamanah,  sejumlah 156 KK dari bantuan ketahanan pangan nasional provinsi Banten.(16/12/20).

 

Prades sukamanah Ari Muhaemin saat di hubungi disela-sela kesibukan nya mengatakan,  hari ini pemdes Sukamanah bagikan 156 karung beras kepada kepala keluarga (KK) jumlahnya 156 KK sesuai dengan data yang ada di desa seberat 10 kg karung.

 

“Bantuan ini berasal dari pemerintah provinsi melalui dinas Ketahanan Pangan Nasional Provinsi Banten,  sebanyak 156 karung ukuran 10kg karung,  Alhamdulillah berjalan lancar.terannya kepada awak media.

 

“jika ada beras yang tidak layak,  kami mohon kepada masyarakat di kembalikan lagi ke desa, agar nantinya kita ganti lagi.imbuhnya.

 

Sementara itu warga kampung Babakan RT 01 RW 05 M.Purkon manyampaikan terimakasih kepada pemerintah Desa Sukamanah,  yang telah memberikan bantuan beras satu karung seberat 10 kg.tutupnya.
Jurnalis: Baedi Muhtar
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *