Pemdes Sukamanah Salurkan Batuan (Banprov) Ke 125 KPM

 

Chibernews.com, Lebak Banten – pantauan media chibernews Disaat pandemik covid 19,hari ini di kantor pemerintah Desa Sukamanah(pemdes) membagikan bantuan sembako dari pemerintah provinsi Banten kepada 125 keluaga penerima manfaat. Beras 10 kg telur 2 kg minyak sayur 1 liter kacang ijo dan sayuran di terima oleh masing-masing KPM. Rabu 21 Oktober 2020.

Diky Wahyudi sekdes Sukamanah sebelum membagikan bantuan pemprov kepada 125 kpm,saya minta agar di cek dulu berasnya,daging ayam,sayuran takut tidak layak konsumsi hal ini agar semua KPM memriksa terlebih dulu terang sekdes.

Lanjut Diky Wahyudi menghimbau kepada semua KPM agar selalu mengedepankan protokol kesehatan pakai masker,jaga jarak,cuci tangan.Bantuan ini dari Banprov semoga bermanfaat. sambungnya.

Dedi 30 tahun warga kampung Pasir ranji berterimakasih kepada pemerintah desa dan Pemprov yang sudah memberikan bantuan berupa beras daging ayam minyak sayur kacang ijo dan sayuran.Berasnya sangat bagus kaya baru di giling masih wangi daging masih segar sama, Alhamdulillah pembagiannya berjalan dengan lancar. syurannya pak tutupnya.

Penulis: Baedi Muhtar

Editor : Muh Bayu

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *