Pembagian BST Tahap Ke 7 Di Desa Citeras Berjalan Lancar yang Di Bagikan Secara Bertahap

Chibernews.com, Lebak, Banten – Pembagian dana BST, APBN yang ke 7 Pemerintah Desa Citeras ( pemdes ) berjalan tertib dan lancar, Desa Citeras melaksanakan pembagian BST sebanyak 1.741 Kepala kelurga (KK) dibagi dua tahap, hari minggu yang sudah dicairkan oleh setiap penerima BST, pembagian dilaksanakan di kantor Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung oleh petugas pos giro Rangkasbitug dan dibantu staf desa. Senin ( 26/10/20 ).

(Terpisah pemdes citeras)

Bacaan Lainnya

Prades Citeras Wawan Selaku Kaur Desa, saat di hubungi oleh awak media. mengatakan hari ini pencairan dana BST APBN tahap ke tujuh kalinya. jumlah penerima dana Bantuan Sosial Tunai sebanyak 1.741 kepala keluarga (KK) se Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak pencairan ini di bagi dua hari minggu jumlahnya 1000 kepala keluarga (KK), adapun sisanya hari ini senin 741 ( KK ), sedang kami laksanakan kepada penerima bantuan BST. Terangnya.

Masyarakat penerima bantuan sosial tunai (BST) sebut saja Saripudin, “saya sudah menerima BST pemerintah pusat, melalui Desa ( pemdes )
“saya ucapakan terimakasih kepada pemerintahan Desa ( pemdes ) yang telah memberikan bantuan kepada saya dari pemerintah pusat” imbuhnya.

 

Penulis : (Do.s)

Editor : (Angga.R)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *