Patroli Kesiapsiagaan Polsek Mengkendek, Upaya Hadirkan Kenyamanan dan Kamtibmas Yang Kondusif di Masa Kampanye Tator

chibernews.com Tana Toraja– Personil Polsek Mengkendek yang terdiri dari Aiptu Marthen,P, bersama Bhabinkamtibmasย  Bripka Ishak Itan, Bripka Jemi Palinggiย  dan Bripka Yosep Untung, melaksanakan patroli wilayah kesiapsiagaan antisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya dimalam hari. Selasa (06/10/2020).

Kegiatan Patroli Kesiapsiagaan ini di pimpin oleh Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja, Iptu Yohanis Mundu SH, dengan menggunakan sarana Randis Polsek.

Iptu Yohanis Mundu SH pada keterangannya mengatakan, ” patroli ini bertujuan untuk cegah terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari, dan saat ini juga kita sedang menjalani tahapan kampanye Pilkada 2020, olehnya patroli juga diarahkan ke posko posko pemenangan masing masing Paslon peserta Pilkada, tujuannya juga sama yaitu menghadirkan kenyamanan dan Kamtibmas yang kondusif.

Disebutkan oleh Kapolsek, sasaran dari patroli yang dilaksanakan olehnya bersama personil Polsek Mengkendek meliputi ,Posko Pasangan Nico-Viktorย  di Tengan 2.Posko Pemenangan NI-VI di rumah kediaman Anggota DPRD Drs. KENDEK RANTE di Ke’ pe’ Tinoring Posko pasangan Theo-Zadrak di Ke’pe ( KM. 9) Posko Pasangan AL-JHON di Lundan Kel. Rantekalua

Dikatakan lagi oleh Kapolsek, selain dari target menghadirkan kenyamanan dan Kamtibmas yang kondusif, pihaknya juga menjadikan patroli Kesiapsiagaan sebagai sarana menyampaikan himbauan protokoler kesehatan pencegahan covid kepada warga yang ditemui saat berpatroli.

” Melalui Patroli, kami pun menyampaikan kepada warga yang ditemui untuk selalu bersikap waspada terhadap penyebaran covid, sebab hanya dengan kesadaran bersama untuk bersikap awas terhadap Covid maka kita akan mampu melewati pandemi “. Pungkas Kapolsek.

Jurnalis.:(Rahmad)

Editor.:(Redaksi)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *