Pasien covid 19 yg ke 40 Toraja Utara dinyatakan meninggal dunia

  Chibernews.com, Toraja Utara GTPP Covid-19 Pemkab Toraja Utara umumkan pasien terkonfirmasi positif ke 40 berdasarkan uji swab di RS Lakipadada, meninggal dunia pada hari Rabu 11 November 2020 pada pkl 13.00 WITA di RSUD Lakipadada.

Almarhum berumur 72 tahun,  berdomisili di Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu.

GTPPC 19 Toraja Utara menyatakan duka atas  meninggalnya pasien , dan berharap segenap keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan yang Maha Kuasa.

Jenasah telah dimakamkan dengan protokol  pemakaman covid19.

Dan kontak  erat akan dilaksanakan penelusuran.

Sesuai data GTPP,  warga yang terkonfirmasi  Covid-19 di Toraja Utara sudah  40 kasus (pasien), sesuai data dari  sembuh 35 orang, menjalani isolasi mandiri 1 orang serta meninggal dunia 4 orang.

Pemkab Toraja Utara terus mengimbau kepada masyarakat bersama memutus mata rantai penyebaran virus Corona yaitu disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan cara membatasi aktivitas ke luar rumah, memakai masker saat keluar rumah dengan cara benar dan tidak berkerumun.

Selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak (physical distancing), meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga serta mengkonsumsi vitamin dan makanan bergizi.

Perbaharui terus informasi anda di www.torajautarakab.go.id atau di akun media sosial resmi Pemkab Toraja Utara Facebook @Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Instagram @PemkabTorajaUtara,
Twitter @PemkabTorut

Salam sehat, Terima Kasih🙏

#lawancorona #dirumahsaja #pakaimasker
#jagajarak #jagakebersihan #cucitanganrutin #ikutiprotokolkesehatan #protokolkesehatan #gugustugas #GTPPCovid-19 #Covid-19 #torajautara #lawancorona #maskerselamatkankita

Jurnalis: Rahmad.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *