Pantai sukawali terancam abrasi dan terkikis habis

Chibernews.com.Tangerang Banten – Pantai yang berada di ujung utara wilayah tangerang Desa Sukawali Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, yang nyaris habis termakan ombak laut sungguh miris serta berlahan termakan abrasi laut karna tidak ada tanggul penahan ombak. Minggu,(10/10/2020)
pantai yang seharusnya menjadi tempat objek wisata dan objek ekonomi masyarakat setempat semestinya butuh perhatian dari intasi pemerintah terkait.
“Sehingga pantai sukawali bisa terawat dengan baik dan bisa di jadikan objek wisata pantai yang baik dan bersih serta tempat pergerakan ekonomi masyarakat setempat.
Di butuh kan kerja sama yang baik agar pantai sukawali terawat dengan baik.
Kepada awak media salah satu pengunjung pantai sukawali, Wijaya (35), mengatakan sesungguh pantai sukawali indah dan ramah namun sayang kurang terawat.semestinya pemerintah atau stakholder yang terkait bisa membantu dalam pengembangan dan perawatan pantai sukawali.
“Sehingga pantai sukawali banyak pengunjung nya dan bisa menjadi objek wisata pantai yang berkwalitas dan indah.ujar Wijaya kepada awak media.
Jurnalis.:(Baedi Muhtar)
Editor.(Redaksi)
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *