Ormas LMPI Menggelar Bakti Sosual di Beberapa Titik Yang Terkena Dampak Banjir di Wilayah Lebak

Chibernews.com, Lebak Banten – Ditengah Pandemi Covid-19, Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) menggelar acara bakti sosial dibeberapa titik lokasi yang terdampak banjir di wilayah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu,20 Desember 2020.

 

Herly Suhendi Ketua Umum Ormas LMPI Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Lebak disela acara baksos menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Ormas LMPI disetiap Marcab.

 

Adapun kali ini kegiatan Baksos diadakan di sejumlah tempat di Rangkas bitung yaitu di Kampung Hanca, Desa Pabuaran, Kampung Bojong Salahaur, Kelurahan Cijoro Barat, Kampung Muara Kelurahan Rangkas bitung barat dan Pondok Pesantren Nurul Fata yang berada di Kampung Kukulu Desa Pabuaran Kecamatan Rangkas bitung.

 

“Alhamdulillah kegiatan Ormas LMPI dalam rangka berbagi dengan sesama terutama bagi warga yang terdampak bencana dimasa Covid-19 bisa berjalan lancar”, terangnya.

 

Adapun jenis bantuan yang dibagikan kali ini adalah berjenis paket sembako, dan bantuan-bantuan tersebut merupakan bantuan yang berasal dari iuran anggota, dari para donatur dan dari Ormas LMPI Marcab Serang Banten, adapun jumlah paket sembako yang di bagikan kali ini menurutnya sebanyak 300 paket.

 

“Kendati tidak seberapa bantuan yang kami bagikan, mudah-mudahan bermanfaat”, pungkasnya.

 

Sedangkan KH.Saefullah pimpinan ponpes Nurul Fata mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ormas LMPI, menurutnya bantuan yang di berikan sangat berguna dan besar manfaatnya.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ormas LMPI atas bantuan tersebut karena sangat bermanfaat”, tukasnya.(ds).
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *