Ormas Badak Baten Ranting Citeras, Berikan Bantuan Yang Terkena Banjir di Wilayah Kabupaten Lebak.

Chibernews.com, Lebak Banten – Ormas Badak Banten BB Ranting Desa Citetas, Bersama Rombongannya, mendatangi Salah satu Kampung Salahaur Kedung  Rt 04/11, yang terkena banjir di Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.Pada hari Minggu ( 13/12/2020).

Dengan membawa bantuan untuk korban banjir di Kampung Salahaur Kedung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, berupa Mie instan, dan Sembako, Minyak Sayur dan Sardencis. langsung diberikan kepada korban banjir di kampung tersebut. Menurut Ktua Ormas Badak Banten BB Ranting Citeras, dirinya langsung datang ke kampung yang terkena musibah banjir, guna memberikan bantuan.

“Di Kampung Salahaur Kedung Ini kami bersama teman teman,  memberikan bantuan langsung kepada para korban banjir, memang bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya, tapi pasti sangat berarti bagi mereka yang terkena musibah banjir di Kabupaten Lebak,” kata Ketua Badak Banten BB Ranting Citeras Dinar bersama teman tenan temannya.

 

Ketua Badak Banten BB Bersa Rombongannya,   terus berupaya, guna meringankan beban para korban banjir di Kabupaten Lebak, Dinar Dan Rombongannya memang sangat peduli terhadap warga yang terkena musibah, hatinya selalu terketuk untuk membantu, ketika ada warga yang terkena musibah banjir.

 

“Saudara – saudara kita yang terkena musibah pasti sangat membutuhkan uluran tangan,  atau bantuan dari siapapun, ketika mengetahui di kampung Salahaur Kedung Rt 04/11, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dilanda banjir, saya dan temen temen saya dari Badak Banten Desa Ranting Citeras,  berusaha memberikan bantuan, salah satunya di Kampung Salahaur Kedung ini,” tuturnya.

Ibu murni, salah seorang warga yang terkena musibah banjir di Kampung Salahaur Kedung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas perhatian kepada masyarakat, yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Lebak.

 

“Sedikit sangat berarti bagi kami yang terkena musibah, dan bantuan yang kami terima baik dari Ormas atau bapak bapak, maupun masyarakat lain yang peduli, sangat bermanfaat, baik itu bantuan berupa Beras atau Mie instan, hingga Sardendan minyak Sayur, begitu berguna bagi kami yang menjadi korban banjir di Lebak, saya sangat berterima kasih kepad bapak bapak khususnya dari Ormas Badak banten Ranting Citeras,  yang telah peduli kepada warga di Kampung Salahaur Kedung Ini yang terkena banjir,” pungkas Ibu Murni, usai menerima langsung bantuan dari Ormas Badak Banten BB Ranting Desa Citeras asal Kabupaten Lebak.terangnya

 

Lanjut Dinar mengatakan kepada awak media Chibernews.com. Kami berharap agar ormas Badak Banten lebih semangat dan solid untuk membantu masyarakat baik yang mengalami musibah ataupun yang memerlukan bantuan hukum.

 

“Harapan kami regenerasi Ormas Badak Banten selalu bersemangat dan jaga Solidaritas serta kesolidan, terus bantu masyarakat baik dalam musibah dan apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan hukum, kami siap membantu,” pungkas pria yang kerap disapa Dinar.
Penulis: (do.s)
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *