Ormas Badak Banten BB Ranting Citeras Tasyakuran

Chibernews.com, lebak Bnaten – Salah satu organisasi Badak Banten (BB) Menggelar, Tasyakuran Ketua Ranting Desa Citras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten lebak Provinsi Banten,Hari Minggu (11/10/2020), bertempat di Kampung Cikumpul Rt 003 Rw 007.

Ketua DPW Badak Banten BB H. Eli Sahroni mengatakan dalam sambutanya. harapan besar kami, kepada kawan-kawan khusus Ketua Rating Citeras, Harus maju dan terus berkembang pesat.

“Kami melihat komposisi pengurusnya yang energik dan mempunyai intelektual di atas rata-rata. Mulai dari pengusaha, tokoh ulama, aktivis sampai Pengacara, dirangkul untuk membesarkan ormas Badak Banten (BB) yang mengemban misi melestarikan semangat serta cita-cita pahlawan bangsa dan tekad untuk tetap memegang keimanan akan ajaran-ajaran Illahi, demi baik secara perseorangan maupun bangsa secara total . โ€ Saya berharap dan yakin kepada Ketua Ranting Desa Citeras Bisa Menjaga Marawah Badak Banten ini.ungkap ketua DPW dalam sambutanya.

Sementara, โ€Ketua Ranting Badak Banten (BB) Anom Kusuma Wijaya, sering di sebut panggilan akrab Dinar, Mengatakan kepada awak media, ucapan terima kasih kepada Ketua DPW Badak Banten Provinsi H. Eli Sahroni, dan kawan-kawan BB khususnya Ranting Citeras yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, untuk melaksanakan kegiatan tasyakuran di Desa citers ini, semoga tetap menjadi panutan, dan dekat dengan masyarakat bawah sampai masyarakat menengah atas, โ€kata ketua ranting citeras.

โ€Lanjut Ketua ranting Citeras, kita harus menjadi penyejuk ditengah masyarakat ini, dan bersifat independen serta tidak berpihak kemanapun,โ€ Diharapkan kedepanya BB Badak Banten ini dapat lebih maju, dan bermanfaat tidak hanya bagi manusia, tapi juga untuk alam disekitar Rangkas Bitung kabupaten Lebak Provinsi Banten. Tidak ada masalah yang tidak dapat mengatur, menjaga ketentraman masyarakat menjadi salah satu tujuan Badak Banten (BB) Distrik Kota Rangkas Bitung, โ€tegas dia.(do.s)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *