Ormas Badak Banten BB DPC Cileles Kabupaten Lebak Berikan Bantuan  Kepada Ibu Suka,iah.

Chibernews.com, Lebak Banten – Ormas Badak Banten DPC Cileles memberikan sumbangan kepada Warga Ibu Suka,iah kampung Kadupocol Rt/Rw 01.Desa margamulya Kecanatan Cileles Kabupaten Lebak Banten.(10/11/20).

 

Ade Supriatna ketua DPC Badak Banten kecamatan Cileles mengatakan kepada media chibernews.com masyarakat cileles Alhamdulilah masih peduli, kompak dan Solid Menjungjung tinggi nilai Gotong Royong kemanusiaan masih melekat di Semua lapisan masyarakt kami khususnya di pedesaan.sambungnya.

 

Bacaan Lainnya
“Harapan kami semoga IBU Suka’iah dan Keluarga Di kasih Kesabaran Dan KeKuatan Dalam Meng Hadapi Musibah kebakaran Rumah nya yang terjadi pada hari kami 05 Nopember 2020 yang lalu.

 

Lanjut Supriyatna tujuan kami  Selain hanya membantu dan Ormas Badak Banten Ber Pegang Teguh  Tradisi Adat Pedesaan(Sabilulungan Dasar Gotong Royong). mudah-mudahan dapat meringankan beban ibu suka,iah. imbuhnya.

 

Ibu suka,iah saat di hungi media mengatakan saya berterimakasih kepada ormas Badak Banten Cileles khususnya yang sudah memberikan bantuan kepada ibu.tutupnya.
Jurnalis Ruswa ilahi.
Editor (di.s)
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *