Ormas Badak Banten BB Ajak Masyarakat Kerja Bakti

CHIBERNEWS.COM, Lebak Bnten – Pasca dikukuhkannya Ormas Badak Banten (BB) Ranting Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten lebak Banten, mengajak masyarakat Kerjabakti di Kampung Lewi kadu Rt 001/Rw 004 pada Hari Minggu.(11/10/2020).

Anom Kusuma Wijaya, panggilan akrab dengan sapaan dinar Ketua Ranting Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung, mengajak para anggotanya melakukan kegiatan gotong-royong bersama warga kampung lewi Kadu, “Kegiatan Gotong-royong ini adalah suatu budaya serta Adat Istiadat yang mesti kita pelihara dan harus kita tumbuh kembangkan, seperti halnya kegiatan yang hari ini kita lakukan,”ucapnya.

Anom juga menjelaskan, kegiatan Gotong-royong di pembangunan Grenase Pesawahan ini sekaligus untuk menjaga dan menumbuh kembangkan nilai kebersamaan dan kekompakan di kepengurusan khususnya Ormas Badak Banten (BB) Ranting Desa Citeras yang baru kemarin dikukuhkan.

“Kegiatan hal seperti ini akan kami terus lakukan untuk memberikan sumbangsih dan loyalitas kepada masyarakat sebisa kami, dengan bentuk tenaga dan materi yang kami punya kepada masyarakat dan instansi pemerintahan khususnya di Desa Citeras yang membutuhkan bantuan partisipasi dari kami sebagai bentuk realisasi doktrin Ormas kami, sesuai dengan motto Ormas Badak Banten, “Berjuang, Beramal dan Berahlaqul karimah,”ungkap ketua disela-sela kegiatan.

Sementara itu ditempat yang sama, Pembina Ranting Ormas Badak Banten (BB) Desa citeras Ahmad solar panggilan akrab sapaan opo, Mengatakan Kepada awak media Nkriterkini. memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Anom selaku Ketua Ormas Badak Banten Ranting Desa Citeras beserta jajaran anggotanya atas keikut sertaannya bergotong-royong dalam kegiatan pembangunan Grense diwilayah Kampung Lewi kadu Rt 001/Rw 004, “Yang jelas saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah bersedia dan peduli untuk membantu pembangunan Demi kepentingan kita semua.

“Semoga adanya Ormas Badak Banten (BB) Ranting Desa Citeras ini Bisa mengajak Masyarakat Lebih Baik Lagi. Dan bisa mengayomi Masyarakat. Tambahnya. ( riki/do.s )

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *