Ormas Badak Banten BB Ranting Desa Citeras, Mengadakan Pengajian Rutin Di Setiap Malam Jum,at.

Chibernews.com, Lebak Banten – Ketua Bandak Banten (BB) Ranting Desa Citetas mengadakan pengajian rutin disetiap malam Jum.at, kegiatan  ini dilaksanakan di salah satu kediaman Ketua Bandak Banten  bersama anggotanya, di Kampung Cikumpul Rt 03 Rw 07 Desa Citeras kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperdalam ilmu agama serta mempererat tali silaturahmi diantara masyarakat ataupun anggota Badak itu sendiri.(27/11/2020).

 

Alhamdulillah saya bangga adanya satu Organisasi di lingkungan saya, Ormas Badak Banten BB tersebut dalam satu komando yang alhamdulillah aktiv kompak di segala hal baik dalam pabrik setempat untuk mengayomi kemasyarakatan, di samping itu pula di malam hari jum,at, sebelum pengajian dimulai di awali dengan Hadiah dan dzikir bersama Sekaligus mendo,a kan kepada ahli-ahli kubur, kita mengirimkan doa sebisanya. semoga saja ahlilkubur di terangkan didalam kubur’nya dan di maafkan dosa dosanya dieterima iman islamnya dan ditempatkan dilayaknya Allah SWT.” Begitu juga para wali wali Allah dan karomah-karomah Allah dari para ulama-ulama, tercurah pada keluarga kami dan rekan rekan Ormas Badak Banten di manapun berada.

 

” di samping duniawi kami pikirkan akhirat juga karna kami sadar bahwasanya dunia hanya sementara semoga pengajian tersebut aktiv terus amin, saya sebagai Orang awam dan bodoh, kami sangat mendukung sepenuh hati dengan adanya kegiatan-kegiatan ini. Kata Dinar Ketua Bandak Banten Ranting Desa Citeras.
“Adapun yang hadir di acara ini adalah para anggota dan Srikandi ranting desa citeras  beserta masyarakat setempat.
Saya Ketua Badak Banten (BB). berharap semoga kegiatan ini terus berjalan dan bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, kegiatan pengajian ini diakhiri dengan makan makan dan ngopi bersama.tutupnya

 

Jurnalis: (ds)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *