Ops Yustisi Polsek Mengkendek, Sasar Keramaian Pasar Buntu,Tator

 

Chibernews.com,Tana Toraja– Masih seputar Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat di Kabupaten.Tana Toraja, Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja yang di komandoi oleh Iptu Yohanis Mundu SH melaksanakan Ops Yustisi dengan pola mobile, menyebar dan menyasar pasar buntu, kecamatan Gandasil, Kabupaten Tana Toraja, yang sedang beroperasi, Sabtu (19/09/2020).

Di sebutkan oleh Iptu Yohanis Mundu, personil Polsek Mengkendek di bagi dalam kelompok kelompok kecil  melakukan mobile.

” Tim yang dipimpin oleh Bripka Samuel Panggeso, bersama Serda Ismail dan 2 orang dari Pemkab. Tana Toraja menyisir area pasar buntu, kec. Gandasil, hasilnya tim ini memberikan sanksi teguran tertulis kepada 3 orang warga “. Sebutnya.

” Tim yang dipimpin oleh Brigpol Markus Nopin , bersama 1 personil Koramil Mengkendek dan 1 orang dari Pemkab. Tana Toraja juga menyisir area pasar buntu, kec. Gandasil dari arah sudut yang berbeda, hasilnya tim ini memberikan sanksi teguran tertulis kepada 5 orang warga “. Lanjut Yohanis Mundu.

” Tim yang dipimpin oleh Aipda Beny Daud Nasang bersama 1 orang dari Koramil Mengkendek  dan 2 orang dari Pemkab. Tana Toraja menyisir area pasar buntu dari sisi yang lain pula, hasilnya tim ini memberikan sanksi teguran lisan kepada 3 orang warga “. Kata Yohanis Mundu melanjutkan .

Dari rincian kegiatan ini, hasil Pendisiplinan masyarakat di pasar buntu sebagai,Teguran Tertulis sebanyak 8 orang,Teguran Lisan sebanyak 3 orang Sanksi Sosial Nihil
Sanksi Administrasi Nihil.

Terakhir, Iptu Yohanis Mundu katakan, upaya pendisiplinan ini akan terus dilakukan, baik dalam bentuk razia, mobile maupun sosialisasi rencana penerapan sanksi andministrasi bagi pelanggar protokoler kesehatan.

Ia juga berharap, tidak ada warganya yang terkena sanksi administrasi hanya karena tidak menggunakan masker, untuk itu ia menghimbau kepada warga Mengkendek untuk disiplin pada protokoler kesehatan .

” Hindari Sanksi Administrasi sama halnya anda telah menjauhkan covid dari diri sendiri dan orang sekitar, olehnya ayo patuhi protokoler kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama “. Pungkasnya .

Jurnalis.:(Rahmad)

Editor:(Kemal)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *