Ops Yustisi Dimalam Hari,Jaring 20 pelanggar Protokoler Kesehatan Tidak Menggunakan Masker.

 

Chibernews.com,Tana Toraja — Aparat Gabungan Operasi Yustisi, yang melibatkan personil Polres Tana Toraja bersama Kodim 1414 Tator dan Sat – Pol PP, beserta PPNS Pemkab Tana Toraja, intensifkan upaya pendisiplinan masyarakat pada protokoler kesehatan, dengan melakukan mobile patroli yang menyasar ke tempat hiburan malam. Rabu (16/09/2020),pukul 20.00 wita,

aparat gabungan ini bergerak secara bersama sama yang diawali dengan apel konsolidasi di plaza kolam Makale, yang dipimpin Ipda Simon Layuk.

Adapun sasaran dan Lokasi operasi di pusatkan di jalan utama atau Poros Toraja Makasar Makale menuju Getengan Kecamatan.Mengkendek Kabupaten Tana, targetnya adalah tempat-tempat hiburan malam dan kerumunan warga.

Pola yang di lakukan adalah pola atau metode Mobile, dari satu lokasi target ke target lainnya, yang disertakan dengan himbauan pada masyarakat untuk disiplin patuhi protokoler kesehatan, dan didalam himbauannya, aparat juga mensosialisasikan rencana penerapan sanksi denda administrasi kepada pelanggar protokoler kesehatan.

Berikut hasil operasi yustisi, Teguran tertulis diberikan kepada 4 orang. Teguran lisan diberikan kepada 16 orang.

Berikut jumlah Perkuatan Aparat Gabungan Dari Polres Tana Toraja sebanyak 10 orang, Personil Kodim 1414 / Tator sebanyak 3 orang
Satpol PP sebanyak 10 orang
PPNS sebanyak 1 orang.

Seluruh rangkaian kegiatan Ops Yustisi dimalam hari, berakhir pada pukul 22.00 wita, dengan membawa harapan operasi yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan kedisiplinan warga pada protokoler kesehatan, khususnya penggunaan masker bagi setiap orang.

Jurnalis.:(Rahmad)
Editor.:(Kemal)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *