Operasi Tim Gabungan gugus Covid 19 Tegakan Peraturan Bupati No.87 Tahun 2020.

 

Chibernews.com, Lebak Banten Operasi Yustisi gabungan Polri TNI Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Lebak dilaksanakan di jalan sunan Kalijaga depan kantor camat Rangkasbitug kabupaten Lebak dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19.sampai dengan tanggal 19 Nopember 2020. Dengan memberikan teguran dan surat pernyataan bermaterai kepada masyarakat yang tidak memakai masker.11/11/20

Kasat Sabhara AKP Suharto mengatakan, operasi yustisi ini dilaksanakan sesuai peraturan Bupati (Perbup)Nomor 87 Tahun 2020. Giat hari ini di lakukan di jalan raya Sunan kali jaga tepatnya depan kantor camat Rangkasbitug. Masih banyak yang belum memakai masker kami berikan teguran dan menandatangani surat pernyataan yang sudah bermeterai.
Bagi warga masyarakat sebenarnya saya mengimbau agar selalu mengedepankan protokol kesehatan terutama memakai masker setiap hari dan menjaga jarak serta cuci tangan bila sudah bersentuhan aga terhindar dari virus covid 19.jangan selalu di abaikan kesehatan itu penting.ucapnya

Sementara untuk pelanggaran kata AKP Suharto rata-rata tidak mengunakan masker,ada juga yang tidak memakai masker sama sekali.

Di tempat yang sama Danru Sat Pol PP Kabupaten Lebak Erfan Suheman menambahkan, kegiatan dilaksanakan untuk merazia yang tidak memakai Masker lalu didata dikasih arahan terus membuat pernyataan bermaterai dan disuruh membeli masker.

Gugi warga Depag palaton Kelurahan MC.Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten tadi saya di berhentikan oleh petugas tim gabungan gugus Covid 19 karena saya tidak memakai masker, saya suruh mengisi formulir surat pernyataan dan di tandatangani di atas metrai. Itu sudah saya tandatangani dan sekarang suruh beli masker untuk di pakai.tutupnya.

Jurnalis Baedi Muhtar.

Editor.(do.s)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *