ODGJ Yang Sempat Diamankan Satpol PP Sumenep Kini Sudah Dijemput Kades dan Keluarganya

Chibernews.co.id, Sumenep,– Pasca terbitnya beriya terkait (ODGJ) orang dalam gangguan jiwa yang diamankan Satpol PP pada tadi malam di salah satu Cafe (Cafe President) Desa Gedungan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kini sudah dijemput oleh keluargan dan Kepala Desa Kertasada. Selasa, 02/04/24. Siang

Kepala Desa Kertasada, Sabuang sapaan akrabnya mengatakan, bahwa setelah membaca berita dari media Detikzone.net tadi malam, pihaknya langsung menghubungi keluarga yang bersangkutan, karena diketahui odgj itu adalah masyarakatnya sendiri.

“Tadi malam saya dapat kiriman berita dari media detikzone.net mengenai pengamanan odgj itu, sehingga tadi malam saya juga langsung berkoordinasi dengan pihak keluarganya,”ucapnya.

Siangnya, Sabuang, Kepala Desa Kertasada yang dikenal humanis dan sederhana ini langsung bergegas ke rumah keluarganya dan langsung menjemput yang bersangkutan menggunakan mobil yang bertuliskan Mobil Desa Siaga Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

“tadi pagi saya langsung ke rumah keluarganya menuggu sampai siang hari untuk kami jemput bersama ke Rumah Peduli Sosial, dan Alhamdulillah tadi siang yang bersangkutan sudah kami jemput,” pungkasnya.

Dari data yang didapat dari salah satu media partner ODGJ perempuan muda tersebut, atas Nama Busami kelahiran Sumenep 12 Mei 1997 yang beralamat di Jalan Yos Sudarso RT 007/RW 004 Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sebelumnya diwartakan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur amankan orang dalam gangguan jiwa di President Cafe. (ODGJ). Senin, 01/04/24. Malam.

Penanganan tersebut berdasarkan laporan dari management President Cafe yang beralamat di Desa Gedungan, Sumenep, melalui nomor pelayanan publik atau call center 112 kabupaten Sumenep, dikarenakan merasa resah dan terganggu oleh ODGJ tersebut.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *