MUSPIKA KECAMATAN RANGKASBITUNG ADAKAN RAZIA (PSBB) DI KELURAHAN RANGKASBITUG BATAT

CHIBERNEWS.COM, LEBAK, BANTEN – Tim gugus Covid 19 gencar adakan razia Yustisi penegakan pantauan Bupati nomor 84 tahun 2020 Pembatasan Sosial bersekala Besar (PSBB) dan perbub 28 tahun 2020 adaptasi kebiasaan baru (AKB)
Tim gabungan terdiri dari Sat-pol PP kecamatan,Polsek Rangkasbitung,dan Koramil Rangkasbitung.
Kegiatan ini dilaksanakan di depan kantor kelurahan Rangkasbitug Barat Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak-Banten

M.Arif Sat-pol PP Kecamatan Rangkasbitung selaku kepala pelaksana gegiatan saat di sambangi media mengatakan razia Yustisi penegakan peraturan Bupati (PERBUB) 28 tahun 2020 Tetang adaptasi kebiasaan baru (AKB) juga perbub 84 Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)
Yang terjaring dan tidak menggunakan masker hari ini ada 6 orang sudah himbau agar setiap hari selalu memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun juga harus jaga jarak 3M.

Lanjut Arif setiap pelanggar kami berikan sangsi sosial seperti baca Pancasila atau push up.
“Seluruh masyarakat agar mengedepankan protokol kesehatan,mari kita lawan virus Corona dengan cara 3 M guna memutus rantai penyebaran virus Covid 19” sambungnya.

Iptu Susilo.kami dari anggota TNI-Polri siap membantu tim Gugus Covid 19 menegakan PERBUB 28 tahun 2020 dan PERBUB 84 Tetang PSBB tahun 2020,Agara masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.
Masih ada yang belum memakai masker kami berikan hilmbauan agar selalu memakai masker setiap hari baik di rumah atau mau keluar untuk mencegah penyebaran virus covid 19.
“Semoga kita semua terhindar dari virus Corona dan juga semoga cepat musnah amin.”
Alhamdulillah kegiatan hari berjalan dengan lancar.imbunya

Senada di sampaikan H,Suhardi kepala kelurahan Rangkasbitug Barat masih ada yang belum menggunakan masker,ada 6 orang yang kena razia kali ini,kesemuanya sudah diberikan teguran dan diberikan masker oleh petugas Gugus Covid 19.muspika Kecamatan Rangkasbitung.tutupnya.

Penulis: (Baedi Muhtar)
Editor: (Angga.R)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *