Mobil strada ringsek menabarak pohon dengan kerusakan parah

Chibernews.co.id, Bojonegoro,– terjadi laka lantas tunggal di Jalan Raya Bojonegoro Cepu tepatnya di Desa Sumengko Kecamatan Kali Tidu Bojongoro Jawa Timur sekitar jam 00:05 wib selasa 09/01/24

Bermula saat pengemudi Mobil Strada yang dikemudikan oleh Bapak Suwito 58 Tahun warga Desa Giri Boerno Bojonegoro melaju dengan agak kencang dari arah Bojonegoro menuju Cepu beriringan dengan pengendara sepedah motor yang tepat Berada di depan mobil yang di kemudikanya.

Tepat di jalan raya Desa Sumengko Kali Tidu pengendara sepedah motor yang ternyata berboncengan itu sambil bercanda dengan temanya yang di bonceng entah kenapa tiba-tiba motor tersebut mengerem mendadak sehingga membuat Pak Suwito yang berada di belakang motor kelabakan mengendalikan laju kendaraanya untuk menghindari kecelakaan menabrak pengendara motor.

Dengan panik Pak Suwito membanting setir ke arah kanan yang berlawanan arah dan menabrak pohon di pinggir jalan sehingga mengakibatkan kendaraan rusak berat, beruntung dalam insiden ini tidak terjadi korban jiwa.

Kejadian laka tunggal ini telah di tangani oleh Polsek Kali Tidu dan kendaraan sudah di evakuasi dari lokasi kejadian untuk di bawa bengkel terdekat.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *