Merk Rokok Mango Top Class diduga Ilegal Beredar di Jawa Timur

Chibernews.co.id Surabaya – Merk rokok mango Top class diduga ilegal masih beredar di jawa timur merek rokok mango Top class yang tidak memiliki pita materai bea cukai  rokok beredar di sejumlah toko dan lingkup pasar di jawa timur

Merek rokok mango top class buatan lokal yang bersal dari Jawa timur sehingga belum lama ini petugas kepolisian polres Blitar menggerebek gudang penyimpanan roko merek mango top class di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar
Jawa Timur.

Itu diketahui oleh tim chibernews.co.id mengumpulkan informasi ke masyarakat atas peredaran merek rokok mango top class yang diduga ilegal saat melakukan peninjauan di sejumlah toko yang ada di semampir surabaya menjual merek rokok mango top class yang tidak memiliki pita materai yang di keluarkan oleh bea Cukai jawa timur sehingga di duga Rokok tersebut Ilegal ini, terdapat peredaran rokok ilegal sebanyak 1.109 slop dan 1.851 bungkus atau 421.056 batang dengan merk rokok mango top class

Pemerintah provinsi jawa timur seakan turup mata atas peredaran merek rokok ilegal Pemerintah provinsi jawa timur seakan tutup mata atas maraknya peredaran rokok ilegal di sejumlah  toko eceran yang ada di jawa timur.

“Hasilnya tim chibernews.co.id menemukan rokok merek mango top class yang tidak di lengkapi pita materai sehingga diduga ilegal sebanyak 1.109 slop dan 1.851 bungkus atau 421.056 batang dengan merk rokok mango top class ilegal,” tuturnya.

Untuk jumlah toko eceran yang dikunjungi oleh tim chibernews.co.id sebanyak 27 toko, dengan rincian 19 toko didapati menjual rokok ilegal dan sisanya tidak didapati menjual rokok ilegal.

“Bagi toko didapati menjual rokok ilegal langsung diberi masukan  Karena tim chibernews.co.id ini sifatnya hanya melakukan kontrol sosial untuk menegur larangan memperjualbelikan rokok ilegal,” ujarnya.

tim chibernews.co.id menegaskan, untuk rokok ilegal yang ditemukan dijual itu, tidak dilakukan penyitaan. Karena tim chibernews.co.id tidak memiliki hak untuk menyita rokok ilegal.

“Yang berhak menyita rokok ilegal itu adalah petugas bea cukai. Jadi, toko eceran yang didapati menjual rokok ilegal hanya diberi pemahaman mengenai aturan larangan menjual rokok ilegal ,” paparnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *