Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW,  Ke 1442 H, Sekaligus Meresmian Musholah AL – Barokah kampung Dukuh Binaya Desa Citeras

 

Chibernews.com LEBAK, BANTEN – Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H, Sekaligus Peresmian Musholah Al – BAROKAH, Di kampung Dukuh Binaya 7 November 2020 Desa Citeras, pukul 20:00 Wib Sampai Selesai. Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

 

Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW dan Peresmian Musholah Al – BAROKAH Di kampung Dukuh binaya, Di hadiri tokoh kiyai Desa Citeras, Mui Desa Citeras, tokoh pemuka Agama dan Kepala Desa Citeras dan Masyarakat Dukuh Binaya.

 

Pembukan yang langsung di buka oleh Mc dengan pembacan Hamdalah, selanjutnya hadiah Puji yang di bawakan kiyai Abah Saad Selaku kesepuhan Dukuh Binaya

 

Dalam sambutan Ketua panitia Bapak HARIS,” menyampaikan rasa sukur dan haru atas kedemawanan ibu Hj Siti Ningrum beserta kelurga,” yang telah menghibakan / mewakapkan sebidang tanahnya untuk sarana ibadah, semoga Allah SWT melimpahkan segala nikmat dan rejeki yang berlimpah terhadap beliau.

 

Tidak lupa ucapan terima kasih yang sebebesar – besarnya kepada masyarakat kampung Dukuh binaya, yang berperana aktif dalam kegiatan pembangunan, kepada donatur – donatur hamba Allah, kepada ketua Rt Bapak Haer dan ketua pemuda Agus, sehinga terwujudnya harapan masyarakat memiliki musholah

 

Sambutan yang pertama selanjutnya di samapakain langsung Ketua Mui Desa Citeras Ustad Ukat, ” Dalam samabuatan yang di samapaikan semoga dengan adanya Maulid dan peresmian Musholah AL – BAROKAH ini, masyarakat Dukuh Binaya Hususnya,” lebih meningkatkan ke Imannya Kepada Allah SWT dan lebih Husu lagi dalam Ibadahnya. Di samping itu Ustad Ukat mendoakan Hj SITI Ningrum dan keluarga Selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah.

 

Kepala Desa Citeras Bapak Madra’i, sangat mengafresiasi kepada masyarakat Dukuh binaya, tokoh pemuda Atas pembangunan Mushola Al – BAROKAH, Sehingga terwujudnya Sarana ibadah. Dalam kesempatan yang berbahgia ini menjadikan suatu yang sangat istiwewa bagi masyarkat Dukuh Binaya, Atas di Resmikannya Musholah ini sehinga dapat meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Acara yang selanjutnya potong Vita Oleh Ibu Hj Siti Ninggrum didampingi Kepala Desa Madra’i, Malam Ahad Pukul 21:00 WIB, Mui, tokoh Agama disaksikan langsung Masyarakat Dukuh Binaya, Tamu Undangan dan Pemuda / pemud’i

Adapun tausiyah yang dibawakan langsung Tokoh Agama Kiyai H Basir, dalam samapiannya semoga dengan di resmikan Musholah AL – BAROKAH, agar masyarakat dapat meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Acara penutup pembacan kalam illahi oleh Ustad Endang. (do.s).

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *