Melalui Via Zoom Krisdayanti Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada Kota Batu

Chibernews.co.id, Kota Batu – Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) penjaringan umum Tim 9, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Krisdayanti menyerahkan formulir pendaftaran via online pada aplikasi zoom meeting. Pada Kamis (23/5/2024).

Krisdayanti menyatakan permohonan maafnya atas mekanisme pengembalian formulir yang dilakukan via online, karena padatnya tugas di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

“Sisa tugas saya sebagai anggota Komisi IX DPR RI masih menyisakan beberapa kunjungan. Namun, saya akan pastikan jika tanggal 6 sampai 7 Juni 2024 saya ada di Kota Batu,” katanya.

Bukan hanya itu, agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan di Jakarta juga menjadi kendala dirinya untuk hadir langsung mengembalikan formulir.

“Hari ini saya, di Jakarta agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan, yang menjadi kendala belum bisa langsung hadir mengembalikan formulir,” tutur Mimi sapaan akrabnya.

Krisdayanti juga mengucapkan terimakasih, atas dedikasi relawan masyarakat Kota Batu yang telah memperjuangkan dirinya untuk bisa memimpin kota wisata itu.

“Saya tidak bisa berkata-kata lagi, pengorbanan dan perjuangan relawan luar biasa. Pagi ini mereka sampai Jakarta di rumah saya naik bus,” ungkapnya haru.

Selanjutnya, istri pengusaha Raul Lemos itu menyerahkan sepenuhnya hak rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, dan ia siap menerima keputusan siapapun yang akan ditunjuk Megawati Soekarnoputri sebagai calon Wali Kota Batu.

“Semoga doa para relawan untuk saya menjadi pemimpin di Kota Batu bisa terwujud. Namun semua saya pasrahkan kepada Ibu Megawati untuk rekomendasi kader,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim 9 DPC PDI Perjuangan Simon Purwo Ali tidak mempermasalahkan tidak hadirnya Krisdayanti secara langsung di sekretariat pendaftaran.

“Secara normatif kami tetap menunggu kehadiran langsung Mbak Kris. Untuk mekanisme pendaftaran via zoom yang nanti fisik formulir akan diberikan langsung oleh ketua tim pemenangan KD tidak ada masalah,” papar Simon.

Kehadiran Krisdayanti di rumah partai disebutkan Simon, antara tanggal 6 sampai 8 Juni 2024 KD akan datang langsung ke rumah partai, di DPC PDI Perjuangan Kota Batu Jalan Raya Oro-oro Ombo no 11, Kecamatan Batu, Kota Batu.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *