Masyarakat keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji 3kg Pemerintah Jangan Tutup Mata

Chibernews.com, Lebak – warga Masyarakat Desa Sukamanah,  Kecamatan Rangkasbitug,  Kabupaten Lebak, keluhkan  gas elpiji ukuran 3kg di penyalur agen gas elpiji tidak ada (kosong).

 

Gas elpiji ukuran 3kg adalah merupakan kebutuhan masyarakat miskin yang mendapat bantuan subsidi dari pemerintah,  nyatanya sudah satu Minggu ini susah di cari, dalam hal ini pemerintah jangan tutup mata kebutuhan masyarakat harus secepatnya di tanggulangi. Apabila ada agen dan penyalur tidak berpihak kepada masyarakat miskin,  harus di tindak sesuai aturan yang berlaku.(13/12/2020)

 

saat ini susah untuk gas elpiji 3kg, saya  mencari ke daerah Cikande di sana juga harganyapun naik 26000 sampai 30000 itupun gas Elpiji sudah tidak ada kosong. Ungkap Suryadi Pengecer gas elpiji ukuran 3kg saat di hubungi awak media.

 

“Iya juga mengatakan saya warga masyarakat Desa Sukamanah,  Kecamatan Rangkasbitung,  kabupaten Lebak,  sudah satu Minggu ini tidak ada gas elpiji, biasanya tidak seperti ini, diwarung saya tabung gas 3kg  kosong kasihan sama warga yang mencari kesana kemari pada kosong untuk kebutuhan sehari-hari.ungkapnya

 

“Mohon kepada pemerintah secepatnya gas elpiji ukuran 3kg di suplai lebih banyak lagi agar kebutuhan masyarakat terpenuhi.pungkasnya.
Jurnalis: (Baedi Muhtar).
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *