Masyarakat Keluhkan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD 1 Provinsi Banten Tahap 2 Dan 3 Tak Kunjung Cair

 

Chibernews.com,Lebak, Banten – Saat pandemik covid 19 Bantuan Sosial Tunai dari APBD 1 provinsi Banten di Kabupaten Lebak baru satu kali pencairan melalui rekening BRI, samapai hari ini belum ada informasi mau ada pencarian lagi, seharusnya bantuan ini sudah turun melalui bank yang sudah di tunjuk seperti bank BRI,untuk APBN pusat sudah ke enam kalinya di terima oleh masyarakat, namun banyak warga yang menanyakan pencairan dana bantuan sosial tunai dari APBD 1 provinsi Banten yang tak kunjung cair. (24/09/2020)

Pemerintah Provinsi Banten belum memberikan informasi terkait bantuan APBD 1 provinsi Banten untuk kedua kalinya, ironisnya dana BST tersebut baru di terima satu kali oleh masyarakat yang sudah terdaftar di kabupaten Lebak khusunya.

Kecamatan Rangkasbitung pun sampai saat ini belum ada pencairan dana bantuan sosial Tunai (BST) dari APBD1 provinsi Banten.

Keluarga penerima bantuan sosial tunai saat di hubungi awak media mengatakan, benar kami belum menerima yang kedua kalinya baru satu kali bantuan BST dari dana APBD1 Provinsi Banten.
sedangkan kemarin bantuan dari APBN pusat sudah turun lagi kata warga yang enggan disebutkan namanya.

“Kami mengharapkan kepada pemerintah secepatnya Dana tersebut di cairkan, karna kami sangat membutuhkannya. Pungkasnya

Jurnalis.:(AR)
Editor.:(Kemal)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *