Manfaatkan Hari Pasar Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara Laksanakan Ops Zebra Tahun 2020 Hari Kedua

 

Chibernews.com,Tana Toraja–Memasuki Hari kedua Ops Zebra Tahun 2020,Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel To’longan S.H, M.H didampingi KBO Sat Lantas Polres Toraja Utara Iptu Adnan Leppang S.H, M.H melaksanakan kegiatan Ops Zebra Tahun 2020 dengan tema “Helem’mu Melindungi’mu Masker’mu Melindungi Kita Semuah”,kegiatan kali ini menyisir wilayah Pasar Bolu Kecamatan.Tallung Lipu Kabupaten.Toraja Utara dikarenakan hari ini adalah hari pasar,Selasa (27/10/2020).

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel Tolo’ngan S.H,M.H mengatakan kegiatan operasi zebra tahun 2020 ini dilakukan selama dua minggu dan akan diupayakan dilaksanakan di seluruh wilayah kabupaten toraja utara yang kerab terjadi pelanggaran lalu lintas.

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel Tolo’ngan S.H,M.H menambahkan bahwa kegiatan Ops zebra Tahun 2020 kali ini dilakukan secara simpatik dan humanis mengingat situasi pada saat ini masih menghadapi masa pandemi Covid 19.

“Saya perintakan kepada seluruh personil sat lantas polres toraja utara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan Operasi zebra kali ini,” Ucap Kasat Lanyat

Dalam Ops Zebra Tahun 2020, Kepolisian mengutamakan tindakan preemtif dan preventif tak hanya itu personil juga mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

Ditemui pada saat melaksanakan operasi Zebra Tahun 2020 Kasat Lantas Polres Toraja Utara mengatakan pengendara yang membahayakan pengguna jalan lain akan langsung ditindak dengan penindakan tilang.

“Sanksi akan kita berikan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang berpotensi dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas” Tegasnya.

UPTD Kabupaten.Toraja Utara yang dipimpin oleh Kepala UPTD ibu Lusi turut hadir dalam Ops Zebra Tahun 2020 tersebut dalam rangka memerika administrasi atau pajak kendaraan baik roda empat maupun roda dua, Adapun jumlah pelanggar yang ditemukan pada hari ini sebanyak 94 ( sembilan puluh empat) dengan rincian 60 (enam puluh teguran tertulis) dan 34 ( tiga puluh empat) penindakan tilang,

Jurnalis.:(Rahmad)
Editor.:(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *