Majelis Taqklim Aisyah Kabupaten Jeneponto,Mewujudkan Desa Arungkeke pallantikang Menjadi Kualitas Pendidikan Keagamaan yang Sangat Baik.

Chibernews,Com,Jeneponto–Majelis ta’lim adalah pengajian yang merupakan program kampung yang bertujuan agar menumbuhkan hubungan yang sehat antar warga dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Apa yang menjadi kegiatan organisasi ini secara umum adalah menggelar pengajian dengan tema bagaimana cara meningkatkan kualitas pemahaman dan amalan keagamaan setiap muslim mengacu pada Iman dan takwa

Kegiatan Majelis ta’lim ini dipimpin langsung oleh Ketua majlis taqlim Aisyah kabupaten Jeneponto,
Dra.Rosmawati,beserta anggotanya didampingi langsung oleh Ketua majelis taqlim Nurul Iman, Kurniai, S. Pdi bersama dengan anggotanya, di mesjid Nurul Iman Dusun Bontote’ne, Desa Arungkeke pallantikang, Kabupaten Jeneponto.Sabtu, (26/09/2020)

Oleh karena itu Ketua Majelis taqklim Aisyah kabupaten Jeneponto,Dra.Rosmawati, mengatakan bahwa, majelis taklim merupakan salah satu visi misi dari Pemerintah Jeneponto dalam mewujudkan Desa Arungkeke pallantikang menjadi kualitas pendidikan keagamaan yang sangat baik.

“ Salah satu wujud adalah menggalakan kegiatan-kegiatan majelis taqlim sebagai Visi Kementrian Agama tentang pembinaan kualitas pendidikan keagamaan baik formal maupun non formal seperti majelis taqlim saat ini,” kata Dra.Rosmawati,

Ia pun berharap agar Majelis Taqlim Aisyah kabupaten Jeneponto dengan majelis taqlim Nurul Iman Desa Arungkeke pallantikang semoga kedepannya dapat berjalan sesuai dengan keagamaan dengan baik karena majelis taklim merupakan salah satu bagian dari visi dan misi Kementrian Agama.

“Sesuai dengan harapan untuk majelis taklim ini agar berjalan sesuai dengan keagamaan dengan sangat baik,”Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Nurul Iman,Kurniai, S. Pdi, mengungkapkan bahwa kedepannya kami akan berupaya melakukan gebrakan awal seperti turut serta dan berperan aktif berbagai kegiatan majelis lainnya.

“Kami akan berupaya agar sesama majelis taqlim dapat bekerja sama, saling menjaga satu sama lain agar tingkat agama semakin baik kedepannya.”Semenntara itu Kepala desa Arungkeke pallantikang Muh.Kasim..SE, berharap kepada seluruh majelis Taqlim agar semua adalah bagian ujung tombak pembentukan karakter “Ahlakul karimah” baik itu dalam masyarakat Desa maupun masyarakat kabupaten Jeneponto.

“Semoga kita semua dapat meningkatkan keagamaan dan saling menjaga satu sama lain baik didalam Desa maupun diluar Desa.”Tutup Kasim

Jurnalis.:(Supardi)

Editor.:(Kemal)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *