Luar Biasa !!! Petinju Satjar Brigif 3/TBS Raih 3 Emas Kejuaraan PMTI Pongtiku Cup Ke-II Di Toraja Utara

Chibernews.co.id,Toraja Utara–Petinju dari Satuan jajaran Brigif 3/TBS berhasil meraih prestasi gemilang dengan merebut 3 medali emas pada Kejuaraan PMTI Pong Tiku ke-II yang  diadakan di lapangan Bhakti Rante Pao Toraja Utara Sulawesi Selatan pada senin (8/7/2024).

Dalam kejuaraan yang diikuti kurang lebih 100 peserta tersebut, prajurit petarung Brigif 3/TBS berhasil memborong 3 medali emas diberbagai kelas dengan mengalahkan lawan-lawannya di partai final, Adapun prajurit yang mendapatkan medali emas antara lain Serda Haris Mongga dari Yonif 432/WSJ kelas 86 Kg kemudian Pratu Kore Pira dari Yonif 431/SSP dikelas kelas 75 Kg dan Pratu Saiful Anwar dari Yonif 433/JS dikelas 71 Kg.

Komandan Brigade Infanteri 3/TBS Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto,M.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh prajuritnya. Prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi para prajurit satjar Brigif 3/TBS lainnya untuk semakin termotivasi mengharumkan nama satuan.

“Kita patut berbangga dengan prestasi ini. Saya ucapkan terima kasih kepada Atlet tinju yang telah memberikan prestasi untuk satuan, dan harapan ke depan akan banyak Prajurit Petarung Kariango yang terus mengukir dan meraih prestasi dalam cabang olahraga lainnya,” tegas Danbrigif.

Lebih lanjut prestasi yang telah diraih oleh Para Prajurit Satjar Brigif 3/TBS merupakan hasil dari pembinaan yang baik di satuannya. Hal ini dapat dijadikan sebagai contoh positif untuk terus berupaya dan berinovasi mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

“Kedepan agar hasil yang diraih selama ini dijadikan sebagai cambuk untuk terus memacu semangat dalam setiap latihan dalam rangka pembinaan satuan, sehingga dapat mencapai prestasi yang maksimal baik di tingkat nasional maupun internasional, baik pada cabang olahraga umum maupun olahraga militer,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *