Letkol Czi Damai Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0906/Kkr

Chibernews.co.id, Kutai Kartanegara – Pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat perwira, Bintara dan tamtama tmt 1 April 2024 di pimpin langsung oleh Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai bertempat di Aula Darmawangsa jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Senin (1/4/2024).

Kegiatan korprapot kenaikan pangkat tersebut turut di hadiri oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Mahfudz, perwira staf, Danramil, perwakilan Bintara, tamtama dan PNS serta pengurus Persit KCK cabang XVIII koorcab rem 091.

Dalam amatnya Letkol Czi Damai menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat karena kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari negara atas prestasi kerja yang baik bagi setiap anggota prajurit dalam melakukan tugasnya.

“Kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi tanggung jawab dimana semakin tinggi pangkat yang di sandang semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang di emban”, tuturnya.

Diakhir amatnya Dandim memberikan penekanan kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk senantiasa menjaga amanah dan kehormatan yang di percayakan melalui keteladanan dalam perilaku dan tindakan sehingga bisa menjadi contoh dan panutan.

Dimana kegiatan korprapot kenaikan pangkat periode 1-4-2024 sebanyak 10 orang yang terdiri dari 1 orang Perwira, 8 orang Bintara dan 1 orang Tamtama.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *