Ormas LMPI MAC.Rangkasbitung Dan Maran.Citeras Meriahkan Acara Maulid Nabi

Chibernews.com, Jasinga, Bogor – Peringatan Maulid Baginda Nabi Besar Muhammad.SAW Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia (OrMas LMPI) Markas cabang Rangkasbitung dan Markas ranting citeras memeriahkan acara yang bertempat di Desa Jugala Jaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Sabtu (07/11/2020)

Acara yang berjalan hikmat dan meriah tersebut di gelar oleh keluarga Bapak Jajang Dan Ibu Sanah, acara menyajikan beberapa sajian seperti kosidah,marawis,hingga Tabligh Akbar.
adapun penceramah Kiayi Ibik membahas kajian tentang perjuangan-perjuangan Baginda Nabi Besar Muhammad.SAW yang sangat penting untuk diketahui oleh umat manusia khususnya umat Islam, betapa mulianya adab Rasulullah yang patut kita contoh dan kita terapkan dikehidupan sehari-hari.

Terlihat Ormas LMPI begitu khusu dan kompak mendengarkan ceramah tersebut, dan mengawal acara tersebut hingga berjalan dengan lancar. adapun yang turut hadir, Ketua LMPI MAC. Rangkasbitung Suyono, Ketua Maran Desa Citeras Aepul Hamid, dan Ketua Posko Warunggunung Ajim beserta para anggota-anggotanya.

Suyono selaku Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Rangkasbitung memaparkan, acara-acara seperti ini sungguh patut kita peringati, mengingat Jasa-jasa Rasulullah manusia yang paling mulia itu terhadap umat manusia, khususnya bagi umat Islam sungguh besar.
beliau adalah Nabi akhir zaman Nabi penyempurna, seorang manusia kekasih ALLAH.SWT yang di utus sebagai penyelamat bagi semua umat manusia. Ujarnya

“acara seperti ini sangat perlu kita peringati, karna sudah sepantasnya kita sebagai umat Nabi Muhammad.SAW bersyukur atas kehadirannya di muka bumi ini, sebagai seseorang yang diutus oleh ALLAH.SWT untuk menyelamatkan umat manusia dari kesesatan. Papar Suyono.***

Senada disampaikan pimpinannya, Aepul Hamid selaku Ketua Markas Ranting (MaRan) Desa Citeras menegaskan bahwa, acara seperti ini sudah sepatutnya kita peringati, agar kita sebagai umat Islam tidak melupakan tentang sosok seseorang yang mulia, yang berjasa bagi kita umat manusia, khususnya umat Islam.pungkasnya

 

Jurnalis : (Aep)

Editor : (A.R/Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *