Laka Lantas, Seorang Pelajar Di Bojonegoro Meninggal Dunia Akibat Ketabrak Truk Box 

Chibernews.co.id-bojonegoro– Terjadi laka lantas Sepedah Honda Supra Nopol S-26065-CG dengan kendaraan Truk Box Nopol AD-1539-HA di Desa Bangilan, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro,Rabu (13/09/2023).

pengendara sepeda motor Honda Supra nopol  S-2605-CG yang dikendarai seorang pelajar berinisial IH warga Desa Jati blimbing, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro,

Bacaan Lainnya

Pengemudi Truk Box Nopol AD-1539-HA berinisial HS warga Semenpinggir, Kecamatan Kapas

Saat kejadian bermula satu unit Sepeda Motor Honda Supra Nopol. S-2605-CG yang dikendarai oleh IH berjalan dari arah selatan ke utara dengan kondisi jalan menikung ke kiri, di duga pengendara motor tidak bisa mengendalikan motornya saat melalui jalan yang agak menikung sehingga motor agak oleng.

Pada saat yang sama dari arah berlawanan ( Dari Utara ke selatan ) berjalan kendaraan truck box Isuzu Nopol AD-1539-HA yang dikemudikan oleh HS, Karena jarak cukup dekat hingga kecelakaan tidak bisa di hindari.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Kabupaten. Bojonegoro hingga akhirnya meninggal dunia dalam perawatan medis. Kasus sementara di tangani oleh satlantas polres Bojonegoro.tutupnya

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *