Ketua DPD Arun Lebak Kecam Keras Atas Pengambilan Kendaraan Milik Wildani

 

Chibernews.com,Lebak Banten– Aden Suganda Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kabupaten Lebak, mengecam tindakan Debt Collector yang telah ambil paksa kendaraan milik Wildani, hal itu disampaikan dikediaman Edo dikampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak -Banten, Senin (14/9/2020). Saat menanyakan kronologis kejadian penarikan motor oleh Debt Collector.

“Jika masalah ini tidak dapat diselesaikan (Kendaraan Milik Wildani – Red), akan mengadakan aksi demo dikantor Cabang PT. Wom Finance,” ungkapnya

Dirinya berharap, tidak ada lagi penarikan kendaraan dijalan, dirumah atau dimana saja yang menyalahi prosedur aturan perundang – undangan di negara kesatuan republik indonesia.

“Saya meminta terhadap PT. Wom Finance Cabang Rangkas Bitung segera untuk dapat menyelesaikan masalah ini,” tutupnya

Sebelumnya pada Hari Jumat yang lalu, 11 September 2020 kendaraan STNK atas nama Imanudin Jenis Kendaraan Vario Techno Tahun 2017 No Polisi A 2248 OG yang dibawa Wildani kaka kandung Imandudin ditarik paksa oleh Debt Colector di kampung Bojong Leles saat pulang mengantarkan ayam potong.

“Saya kaget ketika saya mau nganterin ayam kedaerah Gunung Kencana tiba tiba ada yang mengikuti dari belakang dua motor, lalu saya di pepet dan diberhentikan pas di kampung Bojong Leles Tambak terus saya di ajak kekantor Wom Finace Cabang Rangkas Bitung untuk menyerahkan unit dan disuruh tanda tangan, masalahnya itu bukan motor saya pak, tapi motor itu punya kakak saya yang beranama Muhamad Imanudin,” terangnya

Jurnalis.: (Angga)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *