Kesti TTKKDH Lebak Adakan Forum Silaturahmi Dengan DPP Kesti TTKKDH Provinsi Banten Di Lebak

Chibernews.com, Lebak Banten – Kesti TTKKDH DPP Provinsi Banten, beserta anggota satgas silaturahmi ke kesti TTKKDH kabupaten Lebak, dikediaman bunda Ratu Harum Sari, di padepokan SATRIA PAMUNGKAS, kampung rumbut Warunggung Kabupaten Lebak Propinsi Banten, Turut hadir juga ketua satgas TTKKDH Provinsi Banten.(18/12/20).

Ketua umum Kesti TTKKDH Provinsi Banten, Dra.Hj.Amah Suhamah.M.Si dalam sambutannya mengatakan, di forum silaturahmi ini untuk Mempererat Tali persaudaraan anatara pengurus dan anggota di Lebak. Kedepan insyaallah kita akan Mengadakankan pengukuha kepengurusan di Satgas Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak, hari ini acaranya hanya Silaturahmi dengan Kasepuhan TTKKDH yang ada di kabupaten Lebak.ucapnya

“Sementara itu ketua satgas TTKKDH Provinsi Banten Redi Ismail mengatakan, perlunya silaturahmi agar kita saling mengenal satu sama yang lainnya.
Acara ini sudah dilakukan rutin dari pihak DPP Kesti TTKKDH ke DPW Perovinsi, untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota.

Kasepuhan dan pendiri Kesti TTKKDH Lebak Bunda Ratu Harum Sari hari ini Alhamdulillah kita kedatangan ketua umum KESTI TTKKDH DPP Provinsi Banten, dan Satgas TTKKDH provinsi Banten, Redi Ismail juga menerangkan, Dalam acara ini hanya silaturahmi saja, adapun dalam pembicaraan forum silaturahmi akan di adakan pengukuhan satgas TTKKDH Lebak Provinsi Banten.imbuhnya.

Satgas TTKKDH DPW Lebak Bili Stiayadi, membenarkan adanya kunjungan ketua umum DPP kesti TTKKDH Provinsi Banten, Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dengan para pengurus tingkat DPP kesti TTKKDH, provinsi Banten. Ungkap bili dalam sambutannya.

 

Jurnalis: Baedi Muhtar.

Editor    : (ds)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *