Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terkena Banjir di Banjarsari Lebak.

 

Chibernews.com, Lebak Banten – Kasepuhan Kesti TTKKDH Bunda Ratu Harum Sari,  dan anggota dari satgas TTKKDH memberikan bantuan berupa semabako kepada warga yang terkena banjir kemarin. Bantuan tersebut di bagikan lansung ke tiap-tiap kampung diantaranya,kampung Bojong meong Guriang Cikutra,Kerta,dan Kampung Cipasung Desa Banjarsari,  Kecamatan Banjarsari, Kabupeten Lebak.(13/12/2020).

Kesepuhan kesti TTKKDH Bunda Ratu Harum Sari saat dihubungi lewat handphone WhatsAppnya menyampaikan kami dari kesti TTKKDH peduli penggalangan dana kemarin hari ini Minggu 13 Desember 20 kami berikan kepada masyarakat yang terkena banjir di lima kampung di desa Banjarsari kecamatan Banjarsari kabupaten.
Adapun bantuan tersebut mie instan dan sembako,semoga bisa meringankan beban mereka yang terdampak banjir kemrin. terang bunada ratu Harum Sari.

Satgas TTKKDH Kabupaten Lebak Bili stiayadi mejelaskan bntuan ini Jagan dilihat besar kecilnya kami sangat perihatin melihat keadaan warga yang terkena banjir kemarin,tiga hari kami lakukan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita di Banjarsari ini semoga bisa pulih kembali beraktivitas seperti biasa.imbuhnya

Senada dikatakan Alek warga kampung Cipasung RT.05 RW 02 desa Banjarsari Kecamatan Banjarsari Kabupeten Lebak kami sangat berterimakasih kepada kesepuhan kesti TTKKDH Lebak dan satgas Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak yang sudah bisa membantu kami, semoga segala amal ibadahnya dilipatgandakan oleh Allah SWT amin.pungkasnya.

Jurnalis Baedi Muhtar

Editor (ds)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *