Kepedulian Pangdam Hasanuddin Pada KBT Korban Longsor Parangloe

Chibernews.co.id, Gowa – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), yang diwakili oleh Asrendam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Erland Hendriatna, S.I.P., menyerahkan bantuan kepada korban bencana longsor di Parangloe Kabupaten Gowa. Kamis, (17/11/2022)

Salah satu korban jiwa akibat bencana longsor (16/11/2022), yang terjadi di Kampung Malalang, Dusun Galesong Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa adalah Keluarga Besar Tentara (KBT) bernama Sunaria (39) merupakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodam Hasanuddin. Almarhumah merupakan istri dari Serda Lukman, yang bertugas sebagai Ba Operator Bidjemen Srendam XIV/Hasanuddin.

Kejadian tersebut menimbulkan duka bagi keluarga besar TNI Angkatan Darat, khususnya Kodam XIV/Hasanuddin. Atas duka yang dialami, Pangdam Hasanuddin mengirimkan bantuan sebagai ungkapan duka kepada keluarga Serda Lukman.

Selain memberikan bantuan, pada kesempatan kunjungan kerjanya di Kodim 1409/Gowa, Jenderal bintang dua ini juga mengajak seluruh prajurit, PNS dan persit untuk berdoa bersama bagi almarhumah dan seluruh korban bencana longsor tersebut.

“Kita berdoa bersama bagi keluarga kita yang terkena longsor. Kita salurkan bantuan moril dan materiil untuk kurangi beban mereka dan Alhamdulillah semua bisa terlaksana dengan baik,” Ungkapnya. (Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *