Kepala Dinas Sosial Banten Sosialisasikan Penyaluran Bansos Pangan di Kecamatan Cihara

Chibernews.com, Lebak – Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Propinsi Banten Dra Nurhana M.Si, sosialisasikan penyaluran Bantuan Sosial (bansos)pangan di era New Normal Covid-19, kebeberapa desa di kecamatan Cihara kabupaten Lebak, Rabu (25/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Nurhana memberikan pemahaman ihwal penyaluran bansos pangan di era new normal, kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos pangan di Desa Panyaungan dan dilanjut ke desa lainnya yang ada di kecamatan Cihara.

“Saya akan terus berikan pemahaman terhadap masyarakat desa, dalam penyaluran bansos pangan, agar selalu memtaati peraturan pemerintah dengan membiasakan  menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak (3M) dan agar mematuhi protokol kesehatan,” kata Nurhana

Dikatakan Nurhana, sosialisasi akan dilakukan secara kontinyu ke wilayah lainnya di Propinsi Banten, agar masyarakat terjaga dari wabah Covid-19 yang membahayakan ini.

Sementara, Kades Panyaungan Muhamad Rosyad menambahkan, bahwa warganya selalu mentataati apa yang dianjurkan pemerintah, di masa pandemi ini.

“Kami selalu sampaikan terus terhadap masyarakat Panyaungan, agar selalu membiasakan diri menjaga kebersihan. Tentunya, agar kita terhindar dari wabah atau penyakit yang berbahaya.

Jurnalis Baedi Muhtar.

Editor (dos)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *