Kepala Dinas Kesehatan Mengucapkan Hari Jadi Kabupaten Lebak yang Ke – 192,ย 

 

Chibernews.com, Lebak – 2 Desember 2020 ini, Kabupaten Lebak usia 1 tahun dibawah masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Hj Iti Octavia Jayabaya dan H Ade Sumardi untuk Priode ke duanya . Pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini menjabat untuk Priode ke dua kalinya, yakni Priode 2014-2019, dan 2019 โ€“ 2024 mendatang. Berbagai penghargaan dan predikat keberhasilan hingga hari ini telah banyak ditorehkan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi ini selama menakhodai Kabupaten Lebak ini.

Awal 2020 ini, kondisi negara Indonesia dan berbagai negara lain dibelahan dunia, termasuk Wilayah Kabupaten Lebak, diterpa musibah mewabahnya virus corona atau Covid-19. Sehingga mengganggu terhadap kelancaran dan jalannya roda pemerintahan.

Meski demikian, agar jalannya roda pemerintahan tetap berjalan dan kondisi ekonomi masyarakat tidak terpuruk kejurang yang dasar . Untuk menangkal dan memutus rantai Covid 19. Pemerintah menerapkan berbagai kebijakannya dengan berlandaskan pada protokol kesehatan. , yang di sesuaikan dengan kondisi daerahnya masing masing.

Ini juga berpengaruh pada moment HUT Lebak kali ini , biasanya ketika negara sebelum dilanda pandemi covid-19, Pemkab Lebak menyelenggarakan atau memperingati HUT Lebak cukup meriah dengan sisi berbagai event. Tapi kali ini tidak bisa leluasa, karena tidak boleh atau ada larangan perkumpulan masa yang banyak dan ketentuanya harus di pedoman dan melaksanakan protokol kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes)ย  Kabupaten Lebak, Triatno Supiono, hari jadi Lebak 2 Desember 2020 ini mengambil tema โ€ Lebak Unique Festโ€ , mengapa demikian karena tahun ini sambung triatno supiono, semua sedang dilanda pandemi covid19, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran masyarakat diminta melaksanakan prokes. Diantaranya, yaitu menjaga jarak dan menghindari kerumunan selain mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker.

Jurnalis: (ds)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *