Kepala Desa Arpal Jeneponto Bimbin Masyarakat untuk Meningkatkan Keagamaan Agar Bisa Menjadi Iman di Setiap Keluarga

 

Chibernews,Com,Jeneponto–Pemerintah Desa Arungkeke Pallantikang telah mengikuti kegiatan Majelis Taqlim didampingi langsung Oleh Ust. Abd Khalik Tamal, bersama anggotanya dan dilaksanakan tepat dimesjid Nurul Iman, Desa Arungkeke Pallantikang, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto. Selasa, 29/09/2020

Oleh karena itu pemerintah Desa Arungkeke Pallantikang, Muh Kasim,SE menyampaikan bahwa Dengan adanya majelis taklim dapat dipahami sebagai suatu institusi dakwah yang menyelenggarakan pendidikan agama Islam.

“Secara sederhana dapat dikatakan bahwa majelis taklim adalah wadah atau tempat berlangsungnya kegiatan belajar dan mengajar atau pengajian pengetahuan agama Islam” ungkap kasim

Kasim juga mengatakan bahwa” Majelis taqlim yang berada diwilayah Desa Arungkeke Pallantikang berasal dari tiga kelompok yaitu: Majelis Taqlim Darussalam, Majelis Taqlim Nurul iman dan Majelis Taqlim Darul Istiqamah.

“Di Setiap kelompok Majelis mempunyai anggota 50 orang dan Kami selalu memberi arahan demi kemajuan masyarakat untuk meningkatkan keagamaan agar menjadi iman dalam tiap keluarga sesuai dengan tuntunan Allah SWT Serta Rasulnya Nabi Muhammad SAW Insyah Allah berkah dan semoga kita semua dalam lindungannya.Amin”

Kemudian,, Ust Abd Khalik Tamal mengatakan dalam sambutannya bahwa, Adanya majelis taklim di tengah-tengah masyarakat Desa Arpal bertujuan untuk menambah ilmu dan keyakinan agama yang akan mendorong pengalaman ajaran agama Islam.

“Kegiatan Majelis Taklim yang dilaksanakan pada hari ini dapat berlangsung “Alhamdulillah” dan semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan Ridhonya kepada kita semua.” Pungkasnya.

Jurnalis.:(Supardi)
Editor.:(Kemal)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *