Kemenag Lebak, Bagikan 75 Paket Sembako Ke Kariyawan NON PNS

 

Chibernews.com, Lebak Banten –  kementerian agama kabupaten lebak dalam rangka memperingati hari amal bakti ke 75, Sekaligus menyantuni paket sembako buat Kariyawa dan kariyawati non PNS, bertempat di aula Kemenag Kabupaten lebak Provinsi Banten.(22/12/2020).

75 paket sembako yang akan di bagikan ke kariyawan dan kariyawati non PNS di lingkungan kementerian Agama Kabupaten Lebak.

Kepala kantor kemenag Lebak, H.Ahmad Tohawi mengatakan, memperingati hari amal bahkti kementerian Agama Ke 75 terlebihnya sekarang kita memperingatinya dengan cara yang lain tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan di era covid 19 ini.

“selama 3 bulan kita lakukan santunan di lima kecamatan, Kecamata Cimarga, Kecamatan Cikulur, Kecamata Leuwidamar, Kecamata curug bitung dan kecamatan wanasalam, selain itu Kepala Kemenag H,Ahmad Towi menyampaikan, tidak ada kamu dan aku yang ada kita, mari kita bangun lembaga kemenag ini tingkatkan kinerja dengan melaksanakan tugas berdasarkan tufoksinya masing-masing.

“tidak ada perbedaan dan harus melaksanakan tugasnya dengan baik, laksanakan penuh rasa syukur kehadirat allah swt, kita berusaha berbagi sesama umat manusia, yang kami bagikan adalah sumber anggaran dari unit pengumpul zakat (UPZ) yang di kelola oleh Kemenag merasakan manfaatnya untuk kita semua, sekali lagi saya mohon lakasanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, ungkap kepala Kemenag dalam sambutannya.

Senada, disampaikan kasubag Kemenag lebak, H.Sudirman mengatakan kepada awak media, berbagi rasa dan saling merasakan sebagai pemerintah baik PNS dan non PNS, semoga bantuan menjadi berkah bagi yg menerimana dan bisa di manfatkan untuk pribadi dan keluargamu. Terangnya.(ds).

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *