Kefas Hervin : ” Mari Kita Jadikan Pemilu yang Menyenangkan Tanpa Hoax dan Ujaran Kebencian”

Chibernews.co.id, Kota Bogor – pemilu 2024 hanya tinggal hitungan hari,14 Pebruari 2024 Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi dan Rakyat Indonesia akan menggunakan Hak Pilihnya untuk memilih para wakil – wakilnya baik untuk tingkatan DPRD kota/Kabupaten,DPRD Propinsi dan DPR RI serta DPD RI, selain itu kita akan memilih Presiden dan wakil Presiden untuk Periode 2024 – 2029.

Dan mari kita gunakan Hak pilih kita sesuai dengan hati nurani, mari kita laksanakan Pemilu yang Menyenangkan dan  Stop Hoax serta Ujaran Kebencian,kata Kefas Hervin Devananda,S.Th ketika di wawancara media,di bogor (minggu,4/2/2024).

Lebih lanjut menurut Pria yang di sapa Romo Kefas ini, mengingatkan pentingnya peran aktif setiap warga dalam menyuarakan kebenaran dan menjaga kebersamaan di tengah perbedaan.  Jadikanlah pesta demokrasi ini sebagai Pemilu yang menyejukan walaupun kita memiliki pilihan yang berbeda satu sama lain,”Pemilu merupakan pilar utama demokrasi, dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaganya. Saat ini, penyebaran informasi palsu dan ujaran kebencian dapat mengancam integritas proses demokrasi kita. Oleh karena itu, kehadiran kita di sini adalah langkah nyata dalam menjaga kebenaran dan persatuan” ujar Ketua Presedium Forum Masyarakat Kristen Bekasi (Formaksi)

“Dalam momentum ini, mari kita tingkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilu yang berkualitas. Saya untuk itu mari kita  bersama-sama menjaga iklim politik yang sehat, di mana perbedaan pendapat dihargai, dan dialog menjadi jembatan persatuan. Pemilu Menyenangkan bukan hanya slogan, tetapi panggilan kita untuk menjadikan proses pemilihan sebagai momen kebersamaan dan kegembiraan.” tandas Ketua PD Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia Propinsi Jawa Barat Non Aktive.

Mari bersama-sama mewujudkan pemilu yang adil, damai, dan menyenangkan, “GOLPUT NO,IKUT PEMILU ITU BARU KEREN”pungkas Romo Kefas.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *