KD Tepati Janji Datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Lengkapi Berkas Bacakada 2024-2029

Chibernews.co.id,Kota Batu – Krisdayanti datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu, untuk mengembalikan berkas kekurangan administrasi, berkaitan dengan pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Batu pada Pilkada 2024-2029.

Anggota Komisi IX DPR-RI itu datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu yang berlokasi di Jalan Raya Oro-oro Ombo, Nomor 11, Kecamatan Batur, Kota Batu pada pukul 14.00 WIB, dengan disambut para simpatisan yang sudah sejak siang tadi menunggunya.

Dengan mengembalikan kelengkapan berkas tersebut, hal ini menandakan keseriusannya dalam bertarung pada Bursa Bakal Calon Wali Kota Batu periode 2024-2029.

Diva Pop Indonesia Krisdayanti menjelaskan, bahwa kedatangannya ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu untuk memenuhi janjinya beberapa waktu yang lalu melalui zoom meeting, dikarenakan kesibukannya sebagai anggota Komisi IX menjelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP PDI Perjuangan.

Selain itu, pelantun lagu Menghitung Hari itu tak lupa juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada warga masyarakat Kota Batu yang telah mendukungnya dan juga kepada para media yang telah sejak siang tadi menunggu kedatangannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kota Batu dan juga kepada rekan-rekan media, yang berkenan hadir di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu. Kehadiran saya ini mungkin untuk menjadi satu hal yang wajar yang saya lakukan sepanjang empat setengah tahun terakhir, mengingat tugas sebagai kader PDI Perjuangan datang ke Kantor DPC menjadi suatu kewajiban, keniscayaan saya menyampaikan program-program yang saya perjuangkan di Komisi IX DPR-RI,” terang KD sapaan akrabnya pada Rabu (5/6/2024).

Menurutnya, Komisi IX DPR-RI menjembatani berbagai program kerja pemerintah yaitu BPOM, Kesehatan, Pendidikan, juga berjuang terhadap Covid-19, tentunya komunikasi dengan DPC selalu disampaikan baik secara pribadi maupun kepada senior kader DPC PDI Perjuangan Kota Batu.

“Ya, karena itu mengingat jika empat setengah tahun ini memang saya selalu melaporkan dan juga melibatkan para senior kader partai PDI Perjuangan Kota Batu untuk menjadi penunjuk bagi warga masyarakat pada saat saya sedang melakukan kegiatan acara sosialisasi,” ujar KD.

Istri dari Raul Lemos pengusaha asal Timor Leste ini juga menambahkan, bahwa maksud dan tujuan dari kedatangan dirinya ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu juga merupakan ucapan janji yang telah disampaikan dirinya melalui zoom, beberapa waktu yang lalu.

“Saya ingat dengan janji saya, karena waktu itu melalui zoom pada saat itu yang menerima Pak Simon Purwoali selaku Ketua Tim 9 dari DPC PDI Perjuangan Kota Batu, karena kesibukan menjelang Rakernas dan Alhamdulillah hari ini bisa menjawab janji saya untuk hadir dengan langsung datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu,” ungkap KD.

Selain itu, Krisdayanti juga menyampaikan, bahwa kedatangan ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu, sekaligus untuk melengkapi berkas persyaratan untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Batu 2024-2029.

“Karena waktu itu melalui zoom ada yang kurang berkasnya, yaitu KTP dan sekarang sudah dinyatakan lengkap semua, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kota Batu, untuk tetap selalu mendukung saya maju sebagai calon Wali Kota Batu, 2024-2029 mendatang,” tuturnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *