Kapolsek kangayan beri kado kemenangan pada turnamen bola Voli Kades Cup II Torjek 2023

Chibernews.co.id, Sumenep,— Lapangan Torjek Al Azis yang berada di Kepulauan Kangean Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep tak pernah sepi. Sejak dimulai Turnamen bola Voli Kades Cup II Torjek 2023 apa lagi saat ini memasuki grand final untuk memperebutkan juara 1 (satu) dan 2(dua).

Antara PBV Ponkesdes Kalisangka Vs PBV Kaber Kalikatak berlangsung dengan sengit dan penuh kekompakan serta sorak sorai pengemar dan pendukung mewarnai turnamen tersebut. Minggu, (17/09/2023).

Team Ponkesdes Kalisangka yang di pelopori Kapolsek Kangayan Iptu Miftahol Rahman, SH.,MH akhirnya bisa memenangkan lomba tersebut dan menyabet Juara 1 saat melawan PBV Kaber Kalikatak dengan skor 3:0

Seakan kemenangan tersebut menjadi kado terindah bagi masyarakat Kangayan dan akan selalu dikenang atas keberhasilanya didunia olah raga khususnya Voli di pulau kangayan Sebab, dikabarkan akan dipindah tugaskan mengemban amanah baru di tempat yang baru.

Di tempat terpisah Kapolsek Kangayan Iptu Miftahol Rahman, SH.,MH saat di hubungi via WhatsApp menerangkan kemenangannya/keberhasilan Bola Voli Ponkesdes Kalisangka mendapat juara 1 tersebut merupakan hasil jerih payah dan kekompakan seluruh tim.

“Kemenangan kami merupakan hasil kekompakan dan jerih payah anak anak saat bermain sehinga tim kami bisa merebut juara 1 saat melawan PBV Kaber Kalikatak dengan skor 3:0 sekali lagi saya bangga atas perjuangan semua tim saat bertanding tadi”.jelasnya

Tak lupa, Kapolsek Kangayan menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak atas suksesnya turnamen bola Voli Kades Cup II Torjek 2023.

“Terima kasih kepada Kades Torjek, Kades Kangayan, Forkopimka Kangayan, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh pihak yang telah berkontribusi atas suksesnya turnamen ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam turnamen tersebut Forpimka kec kangayan, kdes kangayan, kdes torjek, tokoh ulama , tokoh pemuda

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *