Kapolres Torut Lakukan Pengecekan Kehadiran Personil Polres Torut

 

Chibernews.com,Toraja Utara–Sebagai lembaga negara yang bertugas menjaga Kamtibmas, Polri menerapkan standar disiplin tinggi terhadap setiap personilnya.Sikap disiplin ini sudah tertanam sejak masuk pendidikan hingga bertugas dikesatuan wilayah.Minggu (11/10/20).

Sikap disiplin ini, salah satunya tercermin dari Apel yang digelar oleh Personil Polres Toraja Utara, Dalam Apel kali ini setiap personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tahapan Pilkada Tahun 2020 dicek kehadiran dan kerapiannya.

Hal tersebut disampaikan disampaikan langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H,saat mengambil apel pagi di halaman Polres Toraja Utara,

Selain menyampaikan perkembangan situasi terkini Tahapan Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kabupaten.Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara juga melakukan pengecekan satu persatu personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tahapan Pilkada Tahun 2020 dan didampingi Kasi Propam Polres Toraja Utara.

Kapolres juga memerintahkan kepada seluruh Personil jajaran Polres Toraja Utara tampa terkecuali agar tidak terlibat dalam Politik Praktis khususnya dalam menghadapi PILKADA serentak tahun 2020 dan menghimbau kepada seluruh Personil jajaran polres Toraja utara bijak dalam bersosial media.

“Setiap Personil yang melakukan pelanggaran disiplin akan ditindak lanjuti oleh Propam Polres Toraja Utara, Sanksi dari yang teringan seperti teguran tertulis, penempatan dalam tempat khusus hingga pemberhentian dengan tidak hormat ” Tutup Kapolres.

Jurnalis.:(Rahmad)
Editor.:(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *