Kapolres Toraja Utara Tinjau  Tempat Tinggal Serta Sarana Personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare

Chibernews.com,Toraja Utara–Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H bersama PJU Polres Toraja Utara mengunjungi personil Brimob BKO Batalyon B Pelopor Pare-Pare yang ditempatkan di Kantor KPU lama Kab.Toraja Utara Jln.Pongtiku No. 31 Karassik Kec.Rantepao Kab.Toraja Utara, Rabu (07/10/20).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Toraja Utara disambut baik oleh Danki BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare AKP Burhanuddin dan personil Brimob lainnya.

Tujuan kunjungan Kapolres Toraja Utara bersama rombongan guna melakukan pengecekan terhadap tempat tinggal personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare, serta sarana  penunjang lainnya untuk kepentingan tugas personil Brimob BKO dalam membantu personil polres toraja utara dalam pengamanan PILKDA  2020 di wilayah hukum Polres Toraja Utara.

“Kunjungan ini untuk melihat dan melakukan pengecekan tempat tinggal serta sarana lainnya yang akan dipergunakan untuk kepentingan tugas BKO Brimob yang ditempatkan di Polres Toraja Utara dalam rangka membantu pengamanan PILKADA Tahun 2020,” ucap Kapolres Yudha

Ditengah kunjungannya, Kapolres juga menghimbau kepada personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare ” Untuk bersinergi baik dengan Personil Polres Toraja Utara maupun Personil KODIM 1414 Tana Toraja serta tetap menjaga protokol kesehatan demi terciptanya  situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Toraja Utara serta bebas dari wabah virus covid-19″ Tutup Kapolres AKBP Yudha

(Tiam Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *