Kapolres Toraja Utara Hadiri Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

 

Chibernews.com,Tana Utara—Kepolres Toraja Utara AKBP Yudha Wiarajati S.IK,M.H didampingi Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo dan Kasat Intelkam Polres Toraja Utara Iptu Welfrick Ambarita S.IK, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Di Wilayah Kab.Toraja Utara Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Toraja Utara,Sabtu (19/09/20).

Acara ini juga dihadiri Bupati Toraja Utara, Sekda Kabupaten Toraja Utara , Unsur Forkopimda Kabupaten Toraja Utara ,Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Toraja Utara,Satgas Covid Kabupaten Toraja Utara,Dandim 1414 Tana Toraja dan Kajari Kab.Tana Toraja.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H berharap Pemerintah Kabupaten Toraja Utara untuk segera mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbub) tentang penindakan pelanggaran pencegahan Covid-19 yang telah dibuat.

“ Dalam satu minggu ini personil gabungan TNI – POLRI telah memback-up personil Sat Pol-PP Kab.Toraja Utara dalam pelaksanaan operasi Yustisi dan saya berharap agar Peraturan Bupati (Perbub) tersebut secepatnya diterapkan kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran virus covid-19″ Tegas Kapolres.

Sementara terkait Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Toraja Utara, Kapolres berharap agar para Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara tidak melibatkan massa banyak, dan selalu mengedepankan protokol kesehatan guna membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus covid-19 khusunya di wilayah kab.toraja utara.

Kapolres menambahkan berkaitan dengan netralitas, TNI-Polri diminta untuk menjunjung tinggi netralitas itu sendiri dalam pesta demokrasi khususnya Pilkada Serentak Tahun 2020 Toraja Utara “Bagi TNI-Polri netralitas merupakan harga mati dan diharapkan kepada penyelenggara untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Kabupaten Toraja Utara dengan aman,damai,dan sejuk” tegasnya.

“Saya berharap tahapan demi tahapan Pilkada Kabupaten Toraja Utara tahun 2020 ini tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus covid-19” Tutup Kapolres.

Jurnalis.:(Rahmad)
Editor.:(Kemal)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *